oleh

Peran Guru dan Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Membuat SDN 1 Cisantrol Kab. Ciamis Terus Ukir Prestasi

Kab. Ciamis, Kicaunews.com — Guna meningkatkan kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah dibutuhkan tenaga pendidik yang mau bekerja keras dan kreatif serta butuh sarana dan prasarana pendukung untuk berjalannya proses kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah.

Salah satunya di SDN 1 Cisontrol kecamatan Rancah kabupaten Ciamis di bawah kepemimpinan kepala sekolah Kosim Efendi S.Pd MM bisa mengayomi juga selalu menjaga keharmonisasian baik selalu menjaga kondusifitas, Kepada staf guru maupun siswa dengan mengedepankan kedisiplinan dan profesionalisme untuk bisa terwujud anak didik yang berprestasi sesuai visi dan misi di sekolah.

menurut Kosim Efendi S.Pd MM ketika ditemui awak kicaunews.com di ruangan kantornya memaparkan, dengan jumlah siswa saat ini 46 siswa di SDN 1 Cisontrol di berbagai kegiatan ataupun perlombaan yang digelar di tingkat wilayah di bawah naungan UPTD kecamatan Rancah maupun ke tingkat kabupaten banyak siswa yang meraih prestasi baik di kegiatna OSN ataupun O2SN.

Semua keberhasilan yang diraih semua itu berkat bimbingan guru olah raga Tapipul Saepudin S.Pd dalam tahun ini di kegiatan OSN salah satu siswa yang bernama Maudy Nurwaliyah meraih juara I tingkat kecamatan dan selanjutnya meraih juara II di tingkat kabupaten dalam kegiatna O2SN.

Mengenai kedepan Kosim Efendi S.Pd MM selaku kepala sekolah SDN 1 Cisontrol PKBM di lingkungan sekolah akan lebih ditingkatkan lagi supaya SDN 1 Cisontrol bisa lebih maju dan berkembang sehingga nantinya akan melahirkan anak didik yang mandiri, berkualitas serta berperstsi.

Selain itu pula alumni dari SDN 1 Sicontrol nantinya bisa membawa nama baik untuk dirinya juga lembaga sekolah.

“Mengenai sarana dan prasarana yang belum lengkap agar bisa terwujud dan terealisasi. Karena semua itu sangat mendukung ataupun menunjang untuk kegiatan belajar mengajar tanpa adanya dukungan ataupun pendukung dari berbagai elemen kegiatna belajar mengajar tidak akan berjalan,” Tandas nya kepada kicaunews.com.(yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru