oleh

Dengan Kepemimpinan Kepala Sekolah Drs. H. Joko Maryoto, SMKN 1 Rancah Kabupaten Ciamis Maksimalkan KBM

Kab. Ciamis, kicaunews.com — Guna meningkatkan kualitas mutu pendidikan untuk menjadikan anak mandiri, cerdas, berprestasi guru pendidik yang ada di SMKN 1 Rancah kabupaten Ciamis selalu bekerja keras dan kreatif dalam memberikan materi ilmu pendidikan di lingkungan sekolah.
SMKN 1 Rancah salah satunya dengan kerja keras guru pendidik yang ada melahirkan anak didiknya banyak meraih prestasi. Sekolah yang dipimpin oleh seorang kepala Drs. H. Joko Maryoto dalam menerapkan KBM di sekolah selalu mengedepankan disiplin dalam lingkungan sekolah sehingga dapat terlahir siswa berprestasi.

“Baru-baru ini SMKN 1 Rancah masuk ke tingkat kabupaten untuk selanjutnya mewakili ke tingkat propinsi dalam lomba ataupun kegiatan SMK Model mewakili 10 SMK,” katanya Sabtu, 17/12/2016

Dengan terbuktinya prestasi yang disandang tak lepas dari guru pendidik yang ada di lingkungan sekolah SMKN 1 Rancah.

Mengenai langkah kedepan SMKN 1 Rancah menurut Drs. H. Joko Maryoto selaku kepala sekolah yang disampaikan Iwa Tarsiwa S.Pd kepada kicaunews.com KBM akan terus ditingkatkan lagi agar SMKN 1 Rancah bisa lebih maju berkembang pesat dalam berbagai aspek baik di bidang pendidikan akademik maupun non-akademik.

Selain itu pula SMKN 1 Rancah dalam mengedepankan disiplin lewat KBM agar bisa terwujud anak didik berkualitas dalam pendidikan yang nantinya supaya bisa menjadikan anak berbudi pekerti luhur sehingga siswa yang masih duduk di bangku sekolah ataupun alumni-alumni SMKN 1 Rancah bisa membawa nama baik lingkungan sekolah, dirinya dan masyarakat.

Mengenai sarana prasarana yang belum lengkap agar bisa terwujud. Anggaran yang sudah diterapkan ataupun dialokasikan untuk pembangunan sarana prasarana sekolah.

” kami Sangat berterimakasih kepada pemerintah babupaten dalam hal ini melalui Dinas Pendidikan kabupaten Ciamis karena dengan sarana prasaraan yang sudah lengkap semua itu sangat menunjang KBM di lingkungan SMKN 1 Rancah,” katanya.

Baca juga :  Positip Dua WNI Terinfeksi COVID 19, Warga Serbu Sembako di Pusat Belanja

Masih kata Joko, disini Juga peran serta antusias masyarakat yang ada di lingkungan sekolah sangat mendukung atas berjalannya program di sekolah. (yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru