oleh

Ciptakan Anak Didik Berkualitas Juga Berkharakter, Kepala Sekolah SDN 2 Karang Paningal Kab. Ciamis Terus Tingkatkan KBM

Kab. Ciamis, Kicaunews.com — sukses nya sekolah dalam mencetak generasi penerus tidak terlepas dari peran guru juga peran kepala sekolah. Dimana Untuk mempraktekkan cita-cita anak semasa masih duduk di bangku sekolah agar kelak nanti bisa tercapai keinginannya serta Untuk menjadi anak bangsa yang mandiri dalam menuntut ilmu di bangku sekolah harus didasari dengan giat belajar serta sungguh-sungguh menuntut ilmu begitu pula guru pendidik yang ada di lingkungan sekolah harus punya kemauan dan rasa tanggung jawab yang tinggi juga harus kreatif dalam memberikan materi ilmu pendidikan di lingkungan sekolah.

Salah satunya di SDN 2 Karang Paningal Tambaksari kabupaten Ciamis dengan fasilitas sarana prasarana yang ada, guru pendidik yang ada di bawah kepemimpinan kepala sekolah Endang W. Spd, M.M.Pd beliau juga selaku K3S Tambaksari dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan guru pendidik yang ada di SDN 2 Karang Paningal dalam membimbing anak didik selalu mengedepankan kedisiplinan lewat KBM agar nantinya siswa-siswi yang ada di lingkungan SDN 2 Karang Paningal bisa menjadi anak didik yang berprestasi, mandiri juga berakhlak mulia dan berkarakter.
Lewat KBM di lingkungan sekolah SDN 2 Karang Paningal dalam berbagai kegiatan ataupun program lomba yang di gelar di tingkat wilayah maupun tingkat kabupaten selalu tampil. Akan tetapi bukan hanya juara yang dikejar, tetapi untuk membuktikan bahwa anak-anak didik di lingkungan SDN 2 Karnag Paningal agar bisa membuktikan keberhasilan menuntut ilmu di bangku sekolah. Salah satu siswa atas nama Andi Febriadi kelas IV menurut kepala sekolah Endang W. S.Pd M.MPd dapat meraih prestasi di tingkat kabupaten dalam lomba calistung.

Adapun menurut Endang W. S.Pd M.Mpd dengan jumlah siswa saat ini 107 siswa, guru pendidik 11 orang guru berikut sukwan. Dalam proses belajar mengajar untuk kedepan akan lebih ditingkatkan agar bisa mewujudkan anak didik cerdas, terampil juga berprestasi. (yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru