oleh

Jalan Penghubung Desa Mekarwangi dengan Desa Bojong Kondang Kabupaten Pangandaran Rusak Parah

Pangandaran, kicaunews.com — Jalan poros yang menghubungkan dua desa yakni desa Bojong kondang dengan desa Mekarwangi tepatnya di dusun Cigarogol Desa Bojong Kondang Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran rusak parah. Apalagi pada musim hujan para pengguna jalan yang bertujuan ke desa Bojong kondang atau ke desa mekar wangi sangat susah untuk melewati bahkan ada yang sampai terjatuh di jalan cigorowek.

Menurut mamat tokoh masyarakat cigarogol kepada kicaunews.com mengatakan, meminta kepada pemerintah agar supaya memperhatikan dengan kondisi jalan, bahkan mamat menambahkan sangat prihatin dengan keadaan jalan yang rusak parah tersebut di karenakan banyak anak sekolah yang mau berangkat ke sekolah terhambat bahkan sepatu mereka yang tadinya bersih jadi kotor.

Sementara itu, Dayat Kepala desa Bojong kondang saat di komfirmasi awak media kicaunews mengatakan, bahwa pihak pemerintah desa Bojong kondang sudah mengajukan permohonan perbaikan jalan cigarogol agar segara di percepat perbaikannya. Kerena kalau jalan jalan yang ada di desa Bojong kondang sudah pada bagus itu akan mendorong roda perekonomian di desa kami. (Agus Salim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru