oleh

Mutouch Pertumbuhan Penjualan Terbesar Saat Ini

Jakarta, Kicaunews.com — Salah satu brand andalan yang menjadi punggawa sekaligus brand dengan pertumbuhan penjualan terbesar saat ini adalah mutouch, memfokuskan diri pada market Fast Moving Consumer Goods dengan porsi pasar yang cukup besar saat ini dimana total pangsa pasar untuk kategori sabun mandi di Indonesia saat ini sebesar 4,3 triliun Rupiah, dengan kontribusi Sabun Cair sebesar 24% atau sekitar.1.03 triliun (retail value) setiap tahunnya. Market share dalam kategori sabun cair.

Dengan rata-rata pertumbuhan kategori sabun cair pertahun sebesar 13%, Mutouch menyasar tingkat pertumbuhan diatas dari pertumbuhan pangsa pasar tiap tahunnya ujar Roy Tungari selaku Operation General Manager dari PT. Era Ventura Indonesia. Berbagai strategi baik dari segi marketing maupun distribusi kami lakukan guna menjawab tantangan ini, antara lain dengan memperluas cakupan distribusi serta melalui inovasi produk pada kategori Sabun Cair “Data of Euro Monitor 2016”.

Mutouch saat ini hadir dalam 2 kategori hadir dalam 2 kategori, yaitu Shower Cream yang tersedia dalam 4 varian : (1) Mutouch with Pearl & Mulberry, (2) Mutouch with royal Jelly & Honey, (3) Mutouch with Green Tea dan (4) Mutouch with English Lavender & Rosemary, dan Body Lotion yang tersedia dalam 3.varian yaitu (1) Mutouch Body Lotion Pearl & Mulberry (2) Mutouch Body Lotion Collagne with Vitamin E dan (3) Mutouch Body Lotion With English Lavender & Rosemary.

Berbagai portofolio yang saat ini dipegang dan didistribusikan oleh PT. Era Ventura Indonesia antara lain Merk Mutouch, Bath Mocktail, Palmieros, DoraMaar dan Kustie. Pada tahun 2017 nanti, Era Ventura Indonesia akan meluncurkan berbagai produk baru dan berbagai kategori baru masih dalam bidang Personal seperti produk perawatan rambut (Hair Care Shampoo and Hair Tonic) dan perawatan wajah (Face Mask) serta beberapa varian baru dari pengembangan Brand Mutouch maupun berbagai Brand Lainnya yang sudah ada.

Baca juga :  Brimob Jabar Sambangi Kantor Desa Ciater Guna Berikan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

Brand Mutouch dan berbagai brand lain yang diusung oleh PT. Era Ventura Indonesia pada Public dan Media, acara ini juga bertujuan untuk membina hubungan baik dengan berbagai relasi bisnis serta mempererat hubungan baik dengan para pecinta sekaligus pakar dan pemerhati dari dunia kecantikan dan perawatan tubuh, salah satunya seperti yang sudah disampaikan dalam Talk Show oleh DR Reisa tadi, berikut juga berbagai pesan serta kesan yang dibawakan oleh temen-temen bloggers dan vloggers pada acara ini tutup Roy Tungari.

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru