oleh

HIPKA KORDINIR BUMDES

Jakarta, Kicaunews.com — Drs Tubagus Farich Nahril “TFN”  MBA, Pendiri Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Terpilih kembali memimpin HIPKA Priode 2016- 2021  berjumpa dengan Pengusaha dan Munas 2 HIPKA di hotel Sahid, Sudirman, Jakarta, 7 Desember 2016.

TFN yang kini banyak ber Cucu Mahasiswa, mengatakan, Optimism Saya ba’da dipanggil berkali Insya Allah Saya terima untuk Memimpin BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) semoga sinergi dengan HIPKA yang kini Saya pimpin kembali dengan fasilitas net Perbankan Milyar dan lainnye dibayangi KPK.

Markaz HIPKA yang berada di jalan Slipi Tower lantai 19, Jakarta Barat, melola 27 Provinsi tak berbentuk PT yang bisa jadi Parpol namun belum dapat mebantu HMI.

HIPKA underbouw KAHMI masih lebih maju dari ISMI (Ikatan Sodagar Muslim Indonesya) underbouw ICMI.

HIPKA belajar sukses dengan Kepres KADIN sehingga pada program awal perlu hadir Prestasi dan teladannya disemua 34 Provinsi untuk Ciptakan Pengusaha baru yang tentunya perlu belajar seperti ikan renang ada yang sukses dan gagal.

Dengan Akomodir syarat 10 % Pengusaha non kader HMI, HIPKA bisa terima anggota aseng seperti Hari TanuS dan Ahok (Penista Agama).

Saya Kader HMI bersama Akbar Tanjung usai di UI dan  ber KAHMI, selanjutnya Saya ke HIPKA tak bisa ikuti jejak politisi bang Akbar yang dominan Politik HMI ketimbang Birokrat / Cendkia seperti Prof DR H Laode M Kamaludin.

Terima kasih Panitia Nurhadi Antono dan Faisal Jolong (Kord WA HIPKA).

Sebelumnya Sambutan Ketua Majlis Penasehat KAHMI Nasional oleh Ir DR H Akbar Tanjung, Ketua KADIN Rosan Perkasa R, Ketua Komite Ekonomi Industry Nasional / KEIN oleh Sutrisno Bachir SE (Ketua Umum KB PII) Sekaligus buka Munas 2 HIPKA dengan Key note Speaker DR Tado Doang mewakili Kementrian Industri RI.

Baca juga :  Lewat BUMDes, Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kab. Pangandaran Tingkatkan Tarap Ekonomi Masyarakat

Dilanjutkan Seminar “ Tumbuh dan Kuatkan Pengusaha Nasional Majukan Bangsa “ dipandu Prof DR Habe Hanafi SH menampilkan Panelis DR Firdaus Daelami (Ketua Executip), Viva Yoga Mauladi (DPR PAN), Sutrisno Bachir SE (Dewan Penasehat HIPKA).

Setelah Ketua Umum BPP HIPKA Tubagus Farich Nahril Melantik BPW HIPKA Sulteng dan Maluku Utara, Persidangan dipimpin Agusarwanto, Ato Ismail, Nurhadi Musawir, Ismed Djafar, Muhriji Fauzi, Persilahkan DR H Mubil Handaling Membacakan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus HIPKA Priode l : 2015 – 2016 yang diterima zonder Pandangan Umum dan Evaluasi.

Usai Persidangan Bahas AD ART HIPKA dan Program Kerja serta Rekomendasi, dilanjutkan Tata Tertib Pemilihan Mide Formatur terpilih Ervy Jhonly, Subandriyo, Nurhadi Musawir, Ato Ismail.

Congratulation 70 Tahun Tubagus Fahri Nahril, semoga sukses benahi BPRS Insan Cita Jaya Saham KAHMI Jaya.

HIPKA DKI yang dipimpin DR Evri Jhonly SH sebagai Pemegang Saham A Plus menawarkan prospek dengan Produx dan Distribusi Bata ringan, Semen Putih, Cet tembok Putih ke Pemda setempat dengan harga Pabrik yang Produknya nyaris semua terpakai membangon Sea Games Jabar.

Melengkapi informasinya pada Seminar “ Membangon Swasembada pangan dan bisnis WiraUsaha “ pada 17 Desember 2016 pagi  di hotel Fave, PGC, Cililitan, jalan Sutoyo, Jakarta Timur. (Mahdi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru