oleh

Wujudkan Anak Didik Yang Mandiri, Kepsek SMPN 2 Sukadana : Maksimalkan KBM

Kab. Ciamis, kicaunrews.com — guna menjadikan anak didik yang berkualitas juga untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan sangat di butuhkan guru pendidik yang mau bekerja keras, kreatif serta punya rasa tanggung jawab yang tinggi dalam memberikan materi belajar, salah satunya di SMPN 2 Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis.

Di bawah kepemimpiinan kepala sekolah yang bisa mengayomi kepada guru serta siswa sehingga akan terbentuk keharmonisasian di lingkungan sekolah. Dengan adanya kerjasama yang baik.

menurut Kepala Sekolah Drs. H.Aip Syaripudin MM nanti nya akan bisa terwujud anak didik yang cerdas juga mandiri. Dengan berbekal pengalaman dalam membimbing juga membina anak didik dalam KBM di sekolah bekerja keras dengan guru yang ada di lingkungan sekolah dan selalu mengedepankan disiplin sehingga banyak siswa juga banyak yang meraih prestasi.

Selain itu pula dalam PKBM di lingkungan sekolah menurut Drs.H.Aip syaripudin MM dalam menjalin kebersamaan selalu menjaga etika sesuai “Visi Misi” yang di terap kan di lingkungan lembaga sekolah bahkan antusias masyarakat yang ada di lingkungan sekolah sangat mendukung program yang ada.

Mengenai kedepan menurut Drs. H. Aip Syaripudin MM SMP NEGERI 2 Sukadana akan lebih meningkatkan KBM sekolah agar dapat terwujud anak didik yang mandiri juga alumni dari SMP Negeri 2 Sukadana bisa membawa nama baik sendiri juga lembaga sekolah sehingga nantinya akan menjadikan manusia yang seutuhnya dengan berbekal dari pendidikan.

“Adapun sarana juga prasarana yang belum lengkap agar cepat terwujud karena semua itu sangat mendukung untuk berjalannya proses kegiatan belajar mengajar,”tandasnya.(yyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru