oleh

Pemerintah Desa Karangsari Pioritaskan Dana Desa untuk Pembagunan Jalan dan Jembatan

Kab.  Pangandaran, Kicaunew.com — Pemerintah Desa Karangsari kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran yang di bawah pimpinan kepala desa Abrorin jadjiz Ama bersama sama dengan warganya kompak melaksanakan kegiatan pembangunan pengecoran jalan dan pembangunan jembatan.

img-20161212-wa0036

Dana Desa tahap dua yang harus di peruntukan dan di alokasikan untuk pembangunan kini terbukti dan terasa oleh warga desa Karangsari, itu semua atas dukungan dari semua elemen, dari mulai perangkat desa, BPD, Ekbang dan masyarakat, bantuan Dana Desa tahap dua ini di alokasikan pada pembangunan rabat beton di jalan dusun Nagrak, pembangunan jembatan di dusun Cipicung dan pembangunan pos yandu di dusun sukamanah sehingga setelahnya pembangunan selesai di harapkan bisa memperlancar transportasi dan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat sehingga aktifitas masyarakat bisa lebih maksimal dan roda perekonomianpun lebih jauh meningkat.

Kepala Desa Abrorin jadjiz A.MA menambahkan sesuai visi kami yaitu meningkatkan kebersamaan kegotongroyongan sehingga setiap ada kegiatan masyarakat bisa bersama-sama bergotong-royong. “dengan cara itu desa kami bisa jauh lebih maju,” tandasnya(Yaya.s)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru