oleh

Tingkatkan Kesejahteraan Lingkungan, Ini Cara Kades Sukaharja Kecamatan Rajadesa Kab. Ciamis

Kab. Ciamis, kicaunews.com — dengan di dukung sarana juga prasarana yang memadai juga pembangun inprastruktur yang sudah nyaman bisa terwujud masyarakat yang sejahtera.

Dengan begitu tarap perekonomian pun bisa lebih baik dan meningkat karena tanpa ada dukungan dari berbagai aspek atau elemen suatu desa tidak akan maju dan berkembang.

Pemerintahan Desa Sukaharja Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis salah satunya di awal kepemimpinan kepala desa Abdul Mutolib S.sos S.ip MH dalam memimpin juga menjalankan amanah dan aspirasi masyarakat selalu menjaga kedisiplinan juga keharmonisasian dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Sukaharja.

Begitu pula dalam menjalankan dan penerapan anggaran yang di gulirkan melalui pemerintahan daerah atau pun anggaran dari pemerintah pusat dijalankan dan dialokasikan dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi bekerja sama dengan aparatur pemerintahan yang ada di ruang lingkup kantor desa bersama masyarakat bahu-membahu dalam mengisi pembangunan.

Salah satunya dalam anggaran yang turun ADD maupun DD tahap dua di alokasikan sesuai harapan masyarakat dengan musyawarah dan mupakat dalam mengambil keputusan.

Di akhir tahun 2016 ini program yang sudah di kerjakan mengenai infrastruktur anggaran yang turun tahap dua ini di alokasikan untuk pengaspalan Jalan Pagelaran,pengerasan Jalan Dusun Sindang,pengecoran Jalan Kidul,pengecoran Jalan Al Irtiqo dan pengecoran tanjakan Cibangbung.

Untuk kedepan menurut Abdul Mutolib S.sos S.ip MH selaku Kepala Desa Sukaharja Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis menuturkan, Desa Sukaharja bisa lebih maju dan berkembang di berbagai aspek juga bisa tercapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera adapun sarana prasarana yang belum lengkap agar bisa terwujud dan terealisasi.(Yyt)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru