oleh

STELLA MARIS SCHOOL ENTREPRENEUR DAY 2016

Tangerang, KICAUNews.com –  Acara Entrepreneur Day 2016 dengan tema “Gearing-Up Passion into Action” di Stella Maris Gading Serpong, Sektor 8A, Vatican Cluster Gading Serpong, Tangerang 15310 telah terlaksana pada hari Jumat. 9 Desember 2016. Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mengasah kemampuan Entrepreneur para siswa dan juga menambah kepercayaan diri anak untuk termotivasi menggunakan kemampuan dan keterampilan mereka secara kreatif, dalam project business idea maupun dalam business plan.

Event dengan beberapa rangkain ini telah mengadakan seminar pada 7 dan 8 Desember yang dipimpin oleh Jimmy jimbo selaku Go-Founder Tes Bakat lndonesia dengan tema “Personality & Characters Development” dan “Public Speaking Skill Seminar” diikuti oleh semua siswa mulai dari jenjang Preschool, Primary, Junior Secondary hingga IB Diploma yang turut dihadiri beberapa sekolah lain. Event ini mengadakan berbagai perlombaan sebagai berikut

Preschool
1. Christmas Decoration (Toddler Nursery Level)
2. Art & Craft (Kindergaden 1-2)

Primary
1. Fashion Show Recycling (Grade 5 – 6)

Secondary
1. Business Plan Competition (Grade 10 – 12)
2. Business idea (Grade 10 -12)img_20161209_234110_141

Selain perlombaan juga hadir beragam bazaar sebagai ajang kreatifitas Entrepreneurship siswa. Untuk orang tua siswa Primary dan Secondary. mereka berpartisipasi dalam permainan edukasi. Business Idea juga diwujudkan dalam bazaar yang dapat dilihat karya & kretivitasnya oleh pengunjung Entrepreneur Day Stella Maris, ada 15 bazaar yang hadir di lapangan Stella Maris Gading Serpong. Acara ini juga menyediakan Entrepreneur Leader games, photobooth & café yang dapat dinikmati para peserta dan pengunjung Entrepreneur Day Stella Maris.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang Iebih baik. Generasi yang tidak hanya berorientasi pada aspek akademik saja, tapi mereka iuga turut serta menciptakan keseimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non-akademik serta membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ikuti Sosialisasi AKB

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i melalui event ini seperti tanggung iawab, percaya diri, kreatifitas, dan komunikatif. Stella Maris School of Future Entrepreneur. ( Sutrisno )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru