oleh

PW GMII DKI Jakarta Raya Perangi Korupsi, untuk NKRI yang Lebih Baik

Jakarta, Kicaunews.com — 9 Desember 2016, Fikri Ketua Umum PW GMII DKI Jakarta Raya, menyebutkan Bahwa Korupsi adalah penyakit yang mempunyai jaring laba – laba, bila saja jejaring ini dapat di telusuri maka akan sepenuhnya di dapatkan laba-labanya.

PW GMII DKI Jakarta turut memperingati Hari Anti Korupsi Internasional dengan membuat kajian serta mengajak Mahasiswa di seputaran wilayah Jabodetabeka untuk memerangi sifat-sifat korupsi, korupsi merupakan kejahatan luar biasa, akan tetapi jika sejak Mahasiswa atau pelajar sudah di tanami Moral Kebangsaan dan pemahaman ideologi serta peran pemahaman Agama yang baik, akan tercipta manusia yang bermoral dan baik Integritasnya pula.

Fikri juga mengkritisi KPK serta Penegak hukum di wilayah hukum DKI Jakarta, untuk serius menyikapi Korupsi yang terjadi pada kasus rumah sakit sumber waras dan pembangunan kereta cepat Jakarta – Bandung.

KPK harus dapat menemui dan menetapkan tersangka serta menyeret aktor korupsi pada kasus sumber waras, sebagaimana yang telah di ungkapkan oleh BPK dalam auditnya, bahwa ada dugaan korupsi pada pembelian rumah sakit sumber waras sehingga merugikan APBD DKI Jakarta.

Jika saja APBD tersebut dapat di manfaatkan dan di fungsikan sebagaimana mestinya, contoh pendidikan yang layak bagi kaum miskin, buruh tani DKI Jakarta, maka akan tercipta tatanan masyarakat yang lebih berpendidikan dan tentunya untuk membangun SDM yang lebih baik. Ujar fikri saat di temui dalam peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang di selenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Islam Indonesaia.

( A Widhy )

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru