oleh

Desa Kertamukti Wujudkan Aspirasi Masyarakat Bangun Inprastruktur lewat Dana Desa DD dan ADD

Pangandaran  Kicaunew.com — Penyerapan Dana Desa Tahap kesatu dan Tahap kedua Desa Kertamukti Kecamatan Cimerak Kab Pangandarn Di realisasikan Sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB). Pengelokasian ini Mengedepankan Kebutuhan Dari Aspirasi Masyarakat yang Disepakati semua pihak Dalam Musyswarah Rencana Pembangunan Desa [Musrenbangdes]  serta melibatkan semua unsur terkait diantaranya BPD.

LPM. Rt/Rw juga tokoh masyarakat Desa Kertamukti. Kepala Desa Kertamukti. Asep Purnama Menjelaskan ”pengalokasian di kerjakan dengan berhatihati” termasuk dalam melaksanakan kegiatan Pembangunan, dirinya tak lelah berkoordinasi dengan semua perangkat desa demi tercapainya pembangunan yang optimal dan dapat dirasakan manpaatnya oleh masyarakat. baik itu sebagai penunjang perekonomian maupun peningkatan sumber daya manusia ujar Asep kepada Kicaunew, saat di temui  di ruanag kerjanya beberapa waktu lalu.

Asep menambahkan pelaksanaan pembangunan yang menggunakan dana desa [DD] sesuai mekanisme juklak juknis yang teleh diterapkan oleh pemerintah“ kami selalu berpedoman pada peraturan semua pelaksanaan sesuai RAB untuk menjamin kwalitas” Pengalokasian program DD ADD yang di prioritaskan ke inprasuktur jalan Diantaranya pembangunan TPT; dan Rambat beton di 3 (dusun) 4 Titik Pembangunan dusun Cirema, dan Dusun Sukamnah, Dusun Cidewa.

kami merasa bersyukur dan alhamdullilah semua pengerjaan tahap kesatu dan kedua sudah selesai dan kondusip berjaln Lancar dan pembangunanan kantor Bumdes dan Pemagaran Desa pun Sudah Tewujudkan kata Asep, ungkapnya.
( Agus Salim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru