oleh

Tuntut Kenaikan SILTAP Desa, Aparatur Pemdes Datangi DPRD Pemkab Ciamis

Ciamis, kicaunews.com — dihalaman kantor DPRD Kabupaten Ciamis kepala desa berikut staf yang tergabung dalam PPDI Ciamis  mengawal hasil keputusan rapat paripurna terkait penghasilan tetap perangkat desa 2017 yang ada di Kabupaten Ciamis.

Menurut Toto Soeryanto selaku ketua PPDI Kabupaten Ciamis tanggal 30 November 2016 yang lalu menjelaskan ketika di wawancara kicaunews.com, pihak PPDI berikut perangkat desa meminta agar kenaikan siltap seandainya pihak pemerintah daerah tersedia untuk anggaran tersebut  tapi walaupun tidak ada anggaran pihak PPDI Ciamis akan menerima,  karena PPDI sebagai satu aparatur daerah.

Dengan ada nya UU baru, menurut  Toto Soeryanto penghasilan tetap perangkat desa selama ini tidak  cukup karena perangkat desa bekerja 1 x 24 jam apa lagi kita harus  mengurus  administrasi yang laporannya  langsung ke BPK juga dalam pengerjaan harus tepat waktu.

“maka wajar pihak kami meminta tuntutan  kenaikan siltap di realisasi atau pun tidak nya, kami kembalikan lagi ke pihak pemerintah daerah,” tuturnya.(yyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru