oleh

Pemdes Bojong : Gencarkan Kegiatan Pembangunan dan Kembangkan Obyek Wisata Citumang

Pangandaran, kicaunews.com –Kepemimpinan Ikin Asikin sebagai kepala Desa Bojong kecamatan parigi kabupaten pangandaran di nilai cukup berhasil baik dalam menjalankan roda pemerintahan maupun memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat juga kegiatan pembangunan tidak lepas dari peran ekbang beserta staf yang lainya dan dukungan masyarakat desa bojong.

Dukungan seluruh elemen masyarakat sangat di rasakan terutama dalam memacu akselerasi pembangunan yang telah di laksanakan.

Kepala Desa Bojong, ikin Asikin menambahkan, dia mengatakan bahwa akselerasi pembangunan yang di laksanakan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Ikin asikin juga mengatakan bahwa di wilayah desa bojong terdapat obyek wisata alam yang bernama citumang,obyek wisata alam citumang ini sudah di kenal oleh wisatawan lokal maupun wisatawan internasional da juga obyek wisata alam citumang ini punya ciri khas tersendiri juga masih asli dan jauh dari polusi.

Menurut kepala desa, sungai citumang ini mempunyai sejarah,apabila mandi di sungai ci tumang bisa awet muda dan mencapai kejayaan. karena sungai citumang ini aliran dari sungai keramat,contoh yang terdekat sungai sancang dan sanghiangkalang dilelang.

Pemerintah desa bojong pun menyiapkan pemandu-pemandu yang handal dan proporsional juga di sediakan 2 tempat parkir dan kuliner. (agus,s)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru