oleh

Keberhasilan Desa Harumandala, Kades : Semua Berkat Bantuan Masyarakat

Pangandaran, kicaunews.com — Maju mundurnya roda pemerintahan desa berada di pundak pemimpin desanya. maka dari itu seorang kepala desa harus memiliki kemampuan memimpin yang handal dan berdedikasi tinggi sebagai pelayan atau pengayom sebuah pengabdian terhadap masyarakat. Hal ini di buktikan sendiri oleh Abdul kodir S.SSY selaku kepala Desa Harumandala kecamatan cigugur kabupaten pangandaran.

Dengan melaksanakan roda pemerintahan desa dan roda pembangunan di desa harumandala maka kepala desa Abdul Kodir S.SY di dampingi perangkat desa yang lainnya akan membawa desanya ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Abdul Kodir S.SY menuturkan kepada awak media, demi tercapainya kesuksesan pembangunan desa itu kita harus melalui pendekatan dengan pemerintah terkait agar pelaksanaan pembangunan di desa harumandala lebih mudah dan lancar.

“karna segala sesuatu tanpa adanya perjuangan dan pengorbanan desa ini akan ketinggalan dan dengan perjuangan serta kerja keras untuk mencapai keberhasilan pembangunan yang luar biasa,” tuturnya.

Abdul kadir S.SY pun menjelaskan, bahwa di desa harumandala yang di pimpin nya saat ini sedang membangun infrastuktur jalan dan paud yang berlokasi di dusun cimapag selain itu di desa harumandala sedang ada peningkatan jalan yaitu akses jalan desa pager bumi ke desa harumandala dan desa harumandala ke jayasari.(Agus.s)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru