oleh

Gara-Gara Ahok, Master Limbad Akhirnya Membuka Suara Setelah Sekian Lama Membisu!

Jakarta, Kicaunews.com — Salah satu master sulap, Limbad yang juga telah ikut dalam aksi damai 212 pada Jumat (2/12/16) kamarin. Sebelumnya dirinya yang tidak pernah bersuara, namun pada kesempatan ini telah berbicara untuk mendesak Ahok segera di tahan.

Master Limbad yang biasanya sering memakai pakaian dengan warna hitam pada beberapa acara, namun pada kali ini dirinya tampil berbeda. Pada saat ikut dalam aksi damai 212 ini dirnya mengenakan pakaian serba putih dengan penutup kepala warna hitam.

Pada saat aksi damai ini dilakukan di Monas, Jakarta Pusat, Master Limbad yang terlihat duduk bersama beberapa tokoh nasional dan ulama di atas panggung. Dirinya juga telah ikut larut dalam agenda yang telah dilakukan oleh para jamaah yang telah berjumalah ratusan ribu orang.

 Hal ini ditunjukkan kala Master Limbad ini mengikuti beberapa agenda dalam aksi damai 212 ini, seperti Sholawat, Dzikir, mendengarkan tausiayah, juga telah ikut melaksanakan shalat Jumat  denga massa di Monas.

Pada kesempatan tersebut, Master Limbad yang biasanya enggan mengeluarkan kata, pada kali ini dia telah angkat bicara. Dia yang mengaku kalau alasannya untuk ikut dalam aksi damai 212 ini karena dirinya memiliki tuntutan yang sama dengan massa, yaitu mendesak untuk melakukan penahanan kepada Ahok untuk segera ditahan.

“Tuntutan yang sama, yaitu Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segara ditahan,” ungkap master Limbad.

Sumber : lensaremaja.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru