oleh

Pasca Pelantikan dan Rakernas DPN IARMI, Danmenwa Mahawijaya : Mudah-mudahan MENWA mampu menghadirkan Pengabdian Nyata bagi Rakyat Indonesia

Jakarta, kicaunews.com – Pasca Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (DPN IARMI) periode 2016-2021 sabtu Kemarin (3/12/2016) di gedung Nusantara IV Komplek DPR/MPR Jakarta yang di buka langsung Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla bukti Wujud eksistensi Resimen Mawasiswa dalam mengawal NKRI.

Acara yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 3-4 Desember 2016 dihadiri ratusan Alumni serta Anggota Aktif seluruh Indonesia membuat komplek Senayan Gd Nusantara IV seketika berwarna ungu.

Dalam acara Pelantikan dan pembukaan Rakernas ditandai dengan Pelantikan Pengurus DPN IARMI oleh Ketua Umum IARMI DR Drs Zulkifli Hasan, SE yg juga selaku Ketua MPR RI dan sekaligus Pemukulan Gong sebagai tanda dibukanya Rakernas IARMI oleh dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla. Turut hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Budi Karya, Anggota BPK RI Bahrullah Akbar, Sigit Purnomo, SE Wakil Walikota Palu (Pasha Ungu), Anggota DPR RI A Riza Patria yang juga Komandan Nasional Menwa Indonesia, MS Ka’ban serta pengurus IARMI se-Indonesia.

kepada kicaunews.com saat dikonfirmasi Komandan Menwa Mahawijaya Rano Karno saat dimintai keterangan atas susksesnya acara Pelantikan dan Rakernas DPN IARMI mengatakan, hari ini kembali terukir Sejarah Keberadaan Nyata Menwa dan IARMI.

Rano Menuturkan, Dimana Setelah melalui jalan panjang perjuangan, bergerak tak henti dengan penuh pengorbanan, peluh dan air mata serta suka dan duka kebersamaan menegakkan pondasi besar MENWA INDONESIA dan IKATAN ALUMNI MENWA INDONESIA.

“Semoga kehadiran MENWA dan Alumni MENWA Indonesia mampu menghadirkan Pengabdian Nyata bagi Rakyat Indonesia sebagai satu satu nya organisasi yang konsisten dan kontinuitas dalam membangun Jiwa Patriotik Nasionalis serta Bela Negara berbalut Kecintaan Pada NKRI dalam Jiwa Mahasiswa Penerus Pembangunan Bangsa dan Negara Indonesia Raya,” katanya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru