oleh

Kades Mekarwangi Di Kabupaten Pangandaran Fokuskan Dana Desa Pada Infrastruktur Jalan

Pangandaran, kicaunews.xom Dana desa tahap 2 yang sudah di kucur kan pemerintah kepada. desa Mekarwangi kecamatan Langkaplancar kab Pangandaran. Diraelisasikan dan sekarang, Akan Memfokuskan hampir 80% pada infrastruktur salah satu nya pengerjaan rabat beton di dusun Pasiragas RT,07-rw 03 desa Mekarwangi.

Menurut Dede Haeruman selaku ekbang desa Mekarwangi ” alhamdulillah pengerjaan dana desa tahap 2 ini kondusif dan dilaksanakan bersama-sama oleh TPK yang di bentuk oleh pihak desa, dengan pembangunan. Rabat beton, Pasiragas.

Di tempat Terpisah, Kades icang
Bahwa, kami mewacanakan untuk Bangun jalan dari anggaran desa ini kami akan selalu berkerja sama dengan perangkat Desa dan Masyarakat Biar ada keterbukaan, dan pekerjaan yang di kerjakan Di dusun pasiragas, yang panjang 1.100 m dan Lebar 2,5 m tinggi 12,cm dan pemakan anggaran dana,
Rp.228.865.000 Dapat Berjalan Lancar dan Kondusip, dan kami Selaku Kades Mekarwangi Sangt Berterimakasih pada Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, yang Sudah mengucurkan anggaran DD/ADD. Ungkapnya. ( BUDI )

jalan sepanjang 1km yang akan di kerjakan di dusun cikaso-sukapura dan menghabiskan dana sebnyak Rp 153.000.000 Selain dengan pengerjaan tersebut desa juga mengalokasikan
30% dari dana desa tersebut akan di alokasi kan pada pemberdayaan seperti pelatihan pertanian pembentukan bumdes.(Agus Salim)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru