oleh

PN GMII : Ajak Masyarakat ikut Aksi ( Doa ) bersama 212

Jakarta, Kicaunews.com — PN GMII menghimbau Seluruh Masyarakat Indonesia untuk Menjadikan tanggal 2 Desember 2016 sebagai Hari berdoa demi menajaga keutuhan NKRI dan meneggakan keadilan di Bumi Indonesia.

Indonesia adalah Negara yang berdasarkan Ketuhanan dan atas itu kerukunan beragama dan berbangsa harus tetep di jaga dalam bernegara karena ini bagian dari semboyan Republik Indonesia yaitu ke bhinekaan. Sambut Maulana Ikhsannul Haq Ketua Bidang PN GMII di sekretariat kepada redaksi kicaunews.com

Menyikapi Aksi 212, Maulana menyambut dengan baik sebagai ketua bidang PN GMII untuk tetep bersama-sama dalam gerakan bela islam dengan ulama di Monas, karena baginya Gerakan islam itu murrni untuk sebuah keadilan atas apa yang terjadi saat ini. Yaitu kasus penistaan agama yang di lakukam oleh saudara Ahok dan GMII akan mengawal proses penistaan Agama ini hingga saudara Ahok di penjarakan, karena bagi kami itu sebab muasabab terjadinya reaksi oleh umat islam, dan jangan biarkan pelemahan penenggakan hukum di indonesia atas ketidak adilan yang terjadi saat ini, seorang tersangka kasus penistaan agama , masih bebas melangkahkan kakinya. Tegas maulana.

PN GMII mengimbau Khusunya kepada seluruh kader PW GMII dan Pada Umumnya masyarakat di sejumlah dareah untuk berdoa bersama menjaga keutuhan NKRI dan bersura akan peneggakan keadilan oleh aparatur penegak hukum di indonesia, karena penegakan hukum yang masih kurang maksimal atas apa yang terjadi saat ini, sambut Maulana Ikhsannul Haq.

Dan Intruksi PN GMII ini akan di jalankan oleh seluruh kader GMII di setiap PW GMII, melalui pernyataan singkat saudara Fikri. Ketua Umum PW GMII DKI Jakarta Raya saat di wawancari pada tempat yang sama sekretariaat PN GMII, saudara Fikri hadir di rapat konsolidasi GMII untuk memimpin pasukan di aksi 212.

Baca juga :  Gerakan Islam Bersatu dalam Pilgub DKI 2017

Aksi 212 bagi saudara Fikri ketua umum PW GMII DKI Jakarta Raya, Gerakan Islam bagaikan Seorang Muslim dalam Shalat, Kami GMII akan ikuti sebagai ma’mum karena Imam kami adalah Ulama. Dan GMII akan berdiri di belakang Ulama-Ulama.

Terlepas dari itu semua hukum di Negara ini harus benar-benar di tegakkan dan di junjung sebagai landasan ideologi Negara ini.

( A Widhy )

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru