oleh

Kunjungan KH.Mustholimin ke Biro Umroh dan Haji Khusus Al Malik

Jakarta. KICAUNews.Com – Cuaca cerah Siang, KH.Mustholimin Al Wiyani pendiri Majlis Dzikir Shalawat Rizqiyyah tiba di Biro perjalanan Umroh dan Haji Khusus Al Malik yang di payungi PT Wisata Titiannusantara Pelangi yang beralamat di gedung MNC Plaza Podium #.1 – 20 Jl. Kebon Sirih 17 – 20 Jakarta. Sabtu ( 19/11/16)

Adapun maksud kunjungan dari KH.Mustholimin adalah selain bersilahturahmi kepada pengurus Al Malik yaitu Ustadz M Najwi Fathoni dan Ustadz Supriyadi juga untuk melihat peragaan pelaksanaan ibadah umroh sesuai dengan rukun-rukunnya atau lebih dikenal manasik umroh.img_20161123_111246_202

Supriyadi selaku kepala divisi
PT.Wisata Titiannusantara pelangi kepada Kicaunews.com menjelaskan bahwa manasik merupakan satu rangkaian dan hak yang tidak bisa diabaikan bagi seorang muslim yang akan melaksanakan ibadah umroh, yang dilakukan sebelum melakukan perjalanan.

” Kami berusaha semaksimal mungkin dari segi pelayanan memberikan yang terbaik dan pelayanan yang berkualitas tentunya untuk calon tamu Allah yang di percayakan berangkat melalui biro kami yaitu Al Malik “, Pungkasnya. ( Sutris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru