oleh

ALMUD : Melawan Lupa (AHOK)

Jakarta, Kicaunews.com – Masih terngiang dipikiran saya ( Agus Harta ) untuk melawan lupa apa yang pernah dilakukan Ahok ketika jadi Gubernur DKI Jakarta.

“Tidak harus mengusir dan mengejar para pedagang seperti pencuri, tidak perlu menggusur warga jakarta seperti orang Asing, mereka tidak seperti Tenaga Kerja Asing yang datangnya dari China, yang beberapa waktu lalu mereka bisa memalsukan dokumen atau KTP, entah siapa yg membantu dalam pemalsuan tersebut, sampai saat ini senyap berita hukumnya.

Cukuplah warga jakarta diarahkan jalur ekonominya dengan ketersediaan program pemerintah DKI Jakarta yang riil dan inklusif.”

Maraknya penggusuran yang dilakukan Pemprov DKI dicermati banyak pihak sebagai distorsi dari penertiban yang berujung pada rasa ketidak adilan pada masyarakat tergusur tersebut. Masyarakat seolah dipaksa untuk tertib mengikuti skema pemerintah, tanpa mengedepankan efek sosial dan budaya mereka.

agenda pembangunan yang dilakukan oleh Ahok, pada saat menjadi gubernur DKI Jakarta dinilai sejumlah masyarakat terlalu ekslusif dan tidak transparan. Contoh saja hasil negosiasi penggusuran kerap terjadi bentrokan fisik antara aparat dan masyarakat hingga terjadinya korban berdarah satu sama lain. “Seharusnya, Ahok tidak melakukan tindakan yang represif kepada warga Jakarta.”

Ia juga menegaskan bahwa, Indonesia bukanlah negara pasar, tetapi Indonesia adalah untuk rakyat Indonesia. “Indonesian Is not for sale, but, Indonesia is for the Indonesian.” tegasnya. Janganlah wajah pemerintah tunduk patuh terhadap pengembang, namun menanduk seluruh masyarakat yang ingin hidupnya sejahtera yang berkeadilan

Ahok harus banyak belajar cara hidup bermasyarakat yang adil dan beradab. Bukan ngecap ketika ada kepentingan pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, ingat masyarakat sudah melek politik dan mereka masih ingat semua perbuatan yang pernah dilakukan Ahok. Warga jakarta cinta damai dan jangan mengabaikan paham kesejahteraan sosial dan mengacaukan kondisi politik dengan perkataan yg menebar kebencian, Kami Akan Lawan Ahok.

Baca juga :  Jelang Sidang PK Ahok !!!

Agus Harta.

Aliansi Muda Untuk Demokrasi (ALMUD)

(A Widhy)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru