oleh

SMA N 1 Parigi Selenggarakan Kegiatan Agenda Rutin Pramuka Tahunan

Pangandaran, kicaunews.com — praja Muda Karana yang religius profesional berkarakter dan humoris. Slogan ini merupakan acara tahunan rutin tahunan Pramuka yang diselenggarakan oleh SMA N 1 Parigi kabupaten Pangandaran pada tanggal 19 -20 November  bertempat di GOR seketariat SMA N 1 parigi.

Agenda Pramuka se Priangan Timur tersebut untuk pembukaan agenda Pramuka tahunan tersebut menurut Drs.H. Sukirman Msi. Melibatkan peserta agenda Pramuka tahunan tersebut, tuturnya dan melibatkan peserta antara SMP – Mts sederajat dengan jumlah peserta 34 regu Sepriangan Timur kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar peserta juga untuk terbangun jalinan yang erat antar anggota Pramuka se Priangan Timur
Untuk memotivasi kegiatan tahunan juga menambah semangat untuk menuntut ilmu dalam kepramukaan selaku panitia penyelenggara SMA N 1 Parigi di bawah pimpinan kepala sekolah Drs H Sukirman Msi, dengan merebutkan piala bergilir uang pembinaan dan Seekor kambing bagi peserta yang berprestasi dalam agenda, agenda tahunan pramuka antar SMP, MTs sederajat.

Dalam pembukaannya dihadiri oleh Polsek Parigi Koramil Parigi, juga tamu undangan se-priangan Timur selain itu pula menurut Drs H sukirman Msi dengan terlaksananya agenda tahunan salam kepramukaan bagi para peserta untuk menambah wawasan dan keilmuan juga mewujudkan kemampuan dan penguasaan materi di bidang kepramukaan.

untuk kedepan agenda rutin tahunan ini bisa dilaksanakan lebih maju dan peserta lebih meningkat tuturnya. Agus Salim

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru