oleh

Hotman : Anehnya Kenapa Kok Dedy Corbuzer Yang Dilaporkan

Jakarta, Kicaunews.com – Menanggapi pemberitaan bahwa Dedy Corbuzer dilaporkan ke Polisi oleh Mario Teguh. Dedy Corbuzer perlu untuk menjawab. Karena yang dilaporkan adalah dugaan pencemaran nama baik, penghinaan dan pelanggaran UU ITE. Yang menjadi pertanyaan kunci adalah pernahkah Dedy Corbuzer mengeluarkan pernyataan yang menuduh Mario Teguh melakukan sesuatu perbuatan yang tidak terpuji. Demikian disampaikan kuasa hukum Dedy Corbuzer Hotman Paris Hutapea bersama Dedy Corbuzer dalam konferensi pers didepan puluhan awak media di Cofee Kwang Koan Jl. Kopyor Raya Kelapa Gading Permai Jakarta Utara Sabtu (19/11/16).

Hotman menanyakan pernahkah Dedy Corbuzer mengeluarkan pernyataan yang menceritakan apa penyebab perceraian antara Mario Teguh (MT) dan Isterinya. Pernahkan Dedy Corbuzer menceritakan atau inisiatip membuat pernyataan yang menceritakan semua tuduhan-tuduhan perlakuan MT terhadap isterinya sebagaimana diceritakan oleh Kuswinar sama kuasa hukumnya ke publik.

Ternyata Dedy Corbuzer tidak pernah mengeluarkan pernyataan apapun yang bersifat menuduh atau mencemarkan nama baik MT. Anda-anda wartawan sudah begitu sering mewawancara Kuswinar dan kuasa Hukumnya. Kalau alasannya hanya karena Dedy Corbuzer pernah mewawancara anak dan isterinya naka seluruh wartawan seluruh media yang pernah mewawancara juga dilaporkan ke polisi. Karena saya yakin dan juga sudah terbukti dari media sosial selain Dedy Corbuzer anda-anda semua wartawan sudah sering banget mewawancara kuswinar dan Ibunya apalagi waktu laporan di Polda Metro Jaya. Ungkap Hotman.

Artinya apa yang diwawancara Dedy Corbuzer yang terakhir-terakhir diperwig itu sudah konsumsi publik sudah diceritakan Kuswinar dan Ibunya dan tak ada satu kalimatpun inisiatip untuk menceritakan itu dari Dedy Corbuzer. Apalagi kalau memang berita dan tuduhan itu tidak benar harusnya dilaporkan adalah anak dan isterinya karena semua kalimat itu dari anak dan isterinya. Tapi anehnya kenapa kok yang dilaporkan Dedy Corbuzer sedangkan orang-orang yang menceritakan itu tidak dilaporkan cetus Hotman.

Baca juga :  Polsek Lembang Monitoring Pelaksanaan Pencairan Dana BLT Dari Dana Desa Tahap Ke 3

Tuduhan bahwa Dedy telah melakukan pencemaran nama baik jelas salah alamat, 2000% itu salah alamat, seharusnya MT melaporkan Anak dan isterinya, bukan Dedy, tetapi saya melihat, MT tidak berani melakukan itu, MT hanya ingin meraih kepercayaan public kembali dengan melaporkan Dedy ke Polisi, seharusnya jika mereka berani ratusan wartawan yang menyebarkan berita ini ikut dilaporkan tegas Hotman.

Sementara itu Dedy Corbuzer mengatakam saya harus mengklarifikasi hal ini, karena jika tidak diklarifikasi saya yang dirugikan. Awalnya dalam wawancara itu saya tidak menyebutkan nama siapapun, sama sekali saya tidak menyebut nama Mario Teguh, saya hanya menyebut inisial saja, semua berdasarkan wawancara, saya bertanya kemudian dijawab, saya tanya lalu dijawab, nah kalau semua berdasarkan wawancara, kenapa dipersoalkan keluh Dedy.(Rd)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru