banner 728x250

Untuk Kedua Kalinya, Race 2XU Compression Run Jakarta 2016 kembali digelar di lndonesia

  • Bagikan
Jpeg
banner 468x60

Jakarta, kicaunews.com — Race 2XU Compression Run Jakarta 2016 kembali digelar untuk kedua kalinya di lndonesia. Lomba lari ini akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 27 )November 2016 dengan jarak tempuh yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu Half Marathon (21,1km), 10km dan 5km. Kawasan hijau Alam Sutera dipilih dengan pertimbangan untuk menghadirkan pengalaman dan suasana berbeda pada setiap lomba lari yang diadakan untuk para pelari. Dan, pada kesempatan ini pelari disajikan rute Half Marathon tanpa multiloop, yang pertama kalinya diadakan di Alam Sutera.

Lomba lari jalan raya atau road race ini akan diikuti oleh sekitar 5.000 peserta. Antusiasme peserta dapat dilihat dari periode pendaftaran yang ditutup lebih awal pada tanggal 11 Oktober 2016, setelah mencapai targetjumlah peserta. Sejumlah 2.500 partisipan mendaftar untuk kategori Half Marathon dengan jarak tempuh 21,1km; serta 1.500 partisipan mengambil
kategori 10km dan terdapat 1.000 partisipan pada kategori 5km.

banner 336x280

Lomba lari ini diadakan di lndonesia sebagai bagian dari rangkaian lomba lari yang sudah diselenggarakan oleh 2XU di Singapura dan Malaysia. Lomba inijuga dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berlomba yang balk yang dapat dinikmati para peserta lomba. Harapannya melalui lomba ini para peserta dapat berlomba dengan aman dan nyaman, serta mencapai hasil latihan yang maksimal yaitu catatan waktu lomba yang baik.

Dukungan para sponsor utama kali ini datang antara lain dari Astra Life sebagai Official Life insurance, Pocari Sweat sebagai Official Drink, Alam Sutera & Mall Alam Sutera -sebagai Official Race Venue, dan Kota Kasablanka sebagai Official Race Pack Collection Venue. Juga para sponsor lain, Garmin Indonesia, Jabra, Rudy Projects, Uber lndonesia. Fitness First, dan lain lain yang turut serta ambil bagian untuk menyukseskan acara ini. Tidak ketinggalan dukungan dari media partner; Kompas. Warta Kota dan Superball.

Baca juga :  Kapolsek Arahan Pimpin Langsung Giat Patroli Strong Point Wiralodra C-3

Untuk acara ini, 2XU Compression Run Jakarta 2016 kembali menggandeng run.lD, yang bertindak sebagai race management untuk mengelola lomba. Tentu saja dukungan dari berbagai komunitas lari juga turut berperan menyukseskan lomba ini.

Dalam kegiatan ini, 5.000 pelari peserta race mendapatkan sertifikat asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan dari Astra Life yang disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Perlindungan yang diberikan oleh Astra Life mencakup perlindungan ketika dibutuhkan pelayanan medis akibat cedera otot, dehidrasi, dan heat stroke sehingga seluruh pelari dapat berlari maksimal.

PT Aiam Sutera Realty, Tbk. (Alam Sutera) adalah pengembang property terintegrasi terkemuka di Indonesia sejak 1994. Alam Sutera Group bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitality (pengembangan kawasan terpadu). Sejak 2007, Alam Sutera tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI)

Selama dua decade, Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek property dan kawasan terpadu di Indonesia, seperti Kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Kota Ayodhva, GWK Culturai Park, Paddington Heights Apartment Towers, gedung perkantoran The Tower, dan The Prominent Office Tower. (Sunarto)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *