oleh

Arif Barbershop : Jasa Cukur Rambut Dari Kaula Muda Sampai Orang Tua

Tangsel, kicaunews.com — Setelah lulus sekolah menengah kejuruan, wajar jika setiap orang mengalami persoalan dan dihadapkan dengan pilihan yaitu: melanjutkan ke perguruan tinggi atau bekerja. Fenomena ini terjadi di mana-mana. Keputusan “penting” layak diambil melalui perencanaan matang, supaya tidak menambah masalah di masa depan.

Demikian terkonsep dalam benak pemuda asal Purwodadi, Semarang, yang akrab dipanggil arif sempat berbicang dengan penulis di tempat usahanya potong rambut: Arif Barbershop, Sabtu (12/11) Jalan Garut Pondok kacang barat, pondok aren Tangerang Selatan.

Konsep sederhana apapun, jika ditelusuri lebih jauh nampaknya bermakna luas. Berkait pilihan kerja/usaha di bidang apapun jika diseriusi, dilakoni dan diyakini sebagai langkah menangkap peluang usaha boleh dibilang pantas menjadi renungan.

Dunia kerja ternyata menjadi pilihan Mas Arif setamat SMK Otomotif, sekitar 6 tahun Silam. Berbekal pengalaman ikut kerja dengan orang lain dan mendapat pelatihan-pelatihan serta seminar yang pernah diikutinya, bakat potong memotong rambut akhirnya dikuasai arif walaupun jebolan SMK Otomotif ini.

Berbekal ‘pengalaman’ itu selanjutnya Arif memberanikan diri membuka usahanya sendiri dengan bermodalkan nekat dan niat yang kuat.

Arif (27) seorang pemuda kelahiran Semarang tidak diragukan lagi kemampuannya di dunia potong rambut, profesinya dibidang jasa potong rambut  yang dirintisnya sejak tahun 2014 tidak sepi dari pengunjung dan pelanggan setianya dari Anak Muda sampai Orang tua.

Menurut Arif, ia senantiasa memberikan yang terbaik bagi siapa pun yang hendak dipotong rambut termasuk pelanggan setianya. Tidak heran setiap harinya jarang sepi dari pengunjung.

Tidak hanya mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen, ia pun mahir dalam membentuk rambut dengan berbagai gaya termasuk gaya rambut tokoh terkemuka ataupun selebritis ternama.

“Saya senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik melayani permintaan orang yang mau di potong rambut walau yang di pintanya gaya rambut yang tampak terlihat sulit tetapi alhamdulillah saya mampu memberikan apa yang di inginkannya.” tuturnya.

Pemuda yang kalem itu, mengharapkan kedepannya profesi yang di gelutinya dapat menjadikan mata pencaharian yang dapat mencukupi bagi istri dan anak-anaknya kelak.

“Bagi Anda yang ingin dipotong rambut, sempatkan datang ke Pangkas Rambut Arif Barbershop, insya allah rambut anda terpapas keren,” katanya.

Tidak hanya cukur rambut, arif Barbershoap pun menyiapkan jasa bagi anda yang suka mewarnai rambut. Red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru