oleh

Pemberian sanksi kepada oknum penjual LKS materi narkoba akan di kaji sesuai ketentuan yang berlaku

Tangsel, KICAUNews.com – pasca hasil laporan investigasi yang dilakukan oleh pihak Dinas Pendidikan (Dindik), terkait beredarnya buku lembar kegiatan dan evaluasi siswa (Lekas/LKS) siswa kelas lima semester satu di SDN 1 Serua Indah Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berisikan pemanfaatan kokain dan ganja sebagai obat atau jamu.

Di sela acara pembukaan MTQ ke VII Tahun 2016 tingkat kota Tangsel, pondok Aren Rabu ( 27/10/2016), Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, investigasi dilakukan pihaknya melalui Dindik dalam mengusut kasus LKS yang dikabarkan beredar di dua wilayah Kecamatan antara lain Pondok Aren dan Ciputat.

Dirinya juga mengatakan, terkait sanksi yang akan diberikan atas dugaan keterlibatan oknum sekolah dan pegawai pemerintahan akan dikaji sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Akan kita kaji nanti sangsinya sesuai ketentuan perundang-undangan,” tambahnya.
Hal senada juga turut disampaikan Wakil Walikota Benyamin Davnie. Menurutnya, keputusan akan diambil pasca investigasi.

“Semuanya akan kita putuskan pasca laporan investigasinya, kita tidak mau menduga-duga keterlibatan oknum, tunggu nanti laporan investigasinya,” tutup Bang Ben. ( Tris/Bar)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru