oleh

Peringati Tahun baru Islam 1438 H, Majelis Talim Al Ikhlas Residen One Santuni 120 Yatim dan Piatu

Tangsel, Kicaunews.com – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1438 Hijriah Majelis Talim Al Ikhlas Residen One, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar acara santunan kepada 120 anak Yatim dan Piatu dari lingkungan Kelurahan Jelupang dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi” pada Kamis (27/10/2016) di Colosseum club house Residence One Serpong.

Dalam acara santunan tersebut juga diisi ceramah Agama oleh Uztazah Pegy Melati Sukma dan dihadiri Danramil 04 Serpong Mayor Arh Mulyadi., Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro S.IK, M.Si., Pembinan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Niek Hanafi., Ketua Panti Asuhan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Noni Djamin., Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelupang Aiptu Janoko juga Brigadir Welly dan para tamu undangan.

Pembinan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Niek Hanafi mengatakan, acara santunan seperrti ini merupakan kegiatan rutin pada setiap hari besar keagamaan yang diadakan beberapa kali dalam setahun.

“Indahnya Berbagi” merupakan wujud kepedulian sesame umat Islam dan juga merupakan kegiatan rutin Majelis Talim Al Ikhlas pada setiap hari besar Islam,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Majelis Talim Al Ikhlas Hj. Noni Djamin menjelaskan, acara yang dibantu oleh para Jamaah Majelis Talim berjalan dengan lancer.

“Alhamdulillah denagn bantuan para Jamaah acara santunan ini berjalan dengan lancer, aman dan tertib,” Katanya.

Foto Bersama Ratusan Anak Yatim dan Duh'afa
Foto Bersama Ratusan Anak Yatim dan Duh’afa

Perlu diketahui, Majelis Talim Al Ikhlas berdiri kurang lebih 3 tahun silam tepatnya pada tanggl 10 Februari 2013 .di Residence One, Kelurhan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel di tengah keberagaman sangat menjunjung tinggi rasa toleransi beragama dan harmonisasi antar warga terjalin indah di Residence One. (Trisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru