oleh

CELGOR Gelar Deklarasi Pemuda Pelopor Bangsa Dan Diskusi Publik “Kepeloporan Pemuda Dalam Merubah Nasib Bangsa”

Jakarta, Kicaunews.com – Pemuda adalah sosok yang suka berkreasi, idealis, dan memiliki keberanian serta menjadi inspirator dengan gagasan dan tuntutannya. Generasi muda adalah penentu perjalanan bangsa di masa berikutnya. Pemuda adalah motor penggerak utama perubahan. Pemuda diakui perannya sebagai kekuatan pendobrak kebekuan dan kejumudan masyarakat.

Tengoklah sejarah bahwa dari tangan-tangan pemuda lah perubahan terjadi . Para pemuda lah yang berani menumbangkan rezim diktator, para pemuda lah yang telah mengganti  orde lama menjadi orde baru hingga pada saat ini kita berada di era reformasi, terlepas dari ideologi yang diemban oleh mereka semua, namun kita mengakui bahwa pemuda adalah agent of change.

Bertempat di Auditorium GOR Youth Centre ,Jl Otista raya ,Jakarta Timur.Kamis,27 Oktober 2016, Centre For Local Goverment Reform ( CELGOR ) menggelar Deklarasi Pemuda Pelopor Bangsa untuk mendukung Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono , alasan kenapa Pemuda Pelopor Bangsa mendukung Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono,karena menurut Ahmad dumiyati selaku ketua umum, sosok Agus merupakan ideal pimpin Ibukota, karena Muda, dari unsur Militer, dan pasangan nya Sylviana murni yang seorang birokrat, ini merupakan perpaduan atau kombinasi yang bagus untuk pimpin di daerah khusus Ibukota Jakarta.

Selain acara Deklarasi , di gelar juga diskusi publik dengan tema ” Ke peloporan Pemuda Dalam merubah Nasib Bangsa” dengan narasumber :
1.Hasyim Arsal Alhabsyi (komPAS)
2.Ketua KNPI DKI
3.Ketua HMI Badko Jabotabeka Banten
4.IPNU DKI

Serta Budi Mulyawan selaku direktur eksekutif CELGOR ( Centre For Local Goverment Reform ).
Keynote Speaker Yang akan di hadirkan yakni Agus Harimurti Yudhoyono.

Pilkada serentak akan di gelar pada tanggal 15 Februari 2017 , dan di DKI Jakarta yang menjadi sorotan, karena Ibukota Negara RI, dan KPU DKI telah tetapkan pasangan Calon Gubernur DKI ada tiga pasang, yakni dengan no urut 1. Agus Silvy , no urut 2 Ahok Djarot, dan no urut 3 Anies Sandi.semoga kita bisa berikan hak pilih kita pada tanggal 15 Februari 2017, Ga Milih Ga Asik.

Baca juga :  Agus-Sylvi : Jakarta Untuk Rakyat

( A Widhy )

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru