oleh

Sambut Adipura Provinsi DKI, Camat Kalideres Lakukan Monitoring ke Terminal Kalideres

Jakbar, Kicaunews.com – Jelang Adipura Provinsi DKI Jakarta yang di laksanakan setiap tahun di Indonesia. Camat Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) bersama Lurah Kalideres, Kecamatan Kaliders lakukan pantauan dan monitoring benah lingkungan di Terminal Bus Kalideres, Jakbar, Senin (24/10/2016).

Dalam pemantauan dan memonitor Camat kalideres Supriyadi S.Ip di dampingi oleh Lurah Kalideres Fahmi kartawiyaa, kepala Terminal Kalideres Revi, Kasubsektor Trubus Ipda Hartoyo.

Camat Kalideres Supriadi S.Ip mengatakan, dalam rangka persiapan Adipura didalam Terminal bayak yang harus dipersiapkan terutama pengecatan dan sampah-sampah yang masih belum sempurna.

“Kami tidak henti – henti untuk melakukan pembenahan wilayah yang terkena penilaian Adipura tersebu,” ucapnya didalam kawasan Terminal Kalideres.

Dirinya juga menjelaskan, kata gori pembenahan yang dilakukan antra lain, tingkat kebersihan di sepanjang jalan raya daan mogot,trotoar,bak sampah yang harus terlihat rapih dan indah.

“Saya berharap kerja samanya kepada selurah instansi terkait agar sama-sama membantu untuk menciptakan kondisi yang indah jangan sampai ada sampah yang berantakan dimana-mana, karna kita menginginkan piala Adipura yang harus kita rebut kembali,” imbuhnya. (Putra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru