oleh

Inilah, 8 Hal Kecil Yang Membuat Cewek Rindu Setengah Mati Sama Cowok

KICAUNEWS.COM — Nggak ada asap kalau nggak ada api sebelumnya. Jadi nggak mungkin cewek merindu kalau kita sang Cowok nggak berbuat apa-apa sama dia. So, biar ada percikan-percikan sukacita, gelisah, kangen, sungkawa, kasih dan sayang. So marilah buat cowok-cowok mempelajari 8 hal kecil yang bikin cewek rindu setengah mati kepada kita ini!

Baiklah, kenapa harus dipelajari? Karena bilang “aku rindu” sama pacar itu nggak segampang bilang “aku mau ngutang duit” ke sahabat, maka beberapa orang punya kesimpulan kalau tugas menyatakan rindu ini termasuk sulit. Kata rindu juga termasuk salah satu kata yang sulit didefiniskan. Jadi nggak sembarang orang berucap rindu.

Sebab “Rindu adalah rentang, sebuah panjang yang tak ingin kau ukur. sebuah pilu yang kau ingin kubur. Rindu adalah ketiadaan penghuni dalam ruang antara taman hati dan semesta pikirmu. Rindu adalah jeda, untuk lebih mencintaimu…,” nah begitu kalau kata penulis Rahne Putri.

Meski begitu sulitnya, bumbu rindu bisa kita racik kok! Nah, bagaimana caranya kita tahu kalau kita bisa membuat suasana rindu? Makanya mulai sekarang perhatikan hal-hal ini, karena cewek pun kerap memperhatikan hal-hal berikut ini juga!

1. Nonton Film.
Apa hubungannya nonton film dan membuat dia rindu sama kita. Begini kak, ketika kalian pernah nonton bareng suatu atau beberapa film, pastinya obrolan jadi begitu nyambung sama dia. Namun, ada beberapa film yang cuma dia yang suka, sedang kamu tidak. Atau sebaliknya, kamu suka, dia tidak. Nah, sekali-kali kamu mengalah dan mengajak nonton bareng film kesukaan dia.

“Cantik, kamu pasti lagi nonton film Korea ya? (di hati enek tapi cobalah mengerti sekali ini aja), aku temenin kamu ya?” kamu pun datang membawa CD asli film seri Korea yang durasinya lebih panjang dari jam tidur kamu. Meski pada akhirnya nobar sambil maskeran sama dia, ikutin aja, bro!

Baca juga :  Jamin Keamanan Warga, Polres Sinjai Kawal Penjemputan Pekerja Migran di Pelabuhan Nusantara Pare-pare

Lantas, gimana kalau kalian lagi terpisah jarak (LDR)? Maka ucapkan saja,” aku lagi nonton film kesukaan kamu nih, walau terhalang bentangan jarak, kita sedang nonton film yang sama,” begitulah memercikan api-api rindu di hatinya.

2. Stalking. 
Kalau dulu, orang yang melakukan stalking bisa juga disebut “mata-mata”. Sebab, kerjaannya adalah memindai setiap postingan atau juga ngepoin profil akun socmed, dari mulai Facebook, Instagram, sampai dengan Twitter. Hayo ngaku?

Nah, mengakui ke dia kalau sekarang lagi melihat foto-foto dan postingan yang udah lewat akan menyalakan kembali kenangan saat kalian pertama kali bertemu atau pada saat membuat momen-momen seru.

Kalau dia membalas dengan ikut membuka file #throwback kalian, maka lo tahu kalau lo sedang berada di pikirannya juga. Selamat!

3. Naluri Kreatif. 
Sesekali kamu tidak memanfaatkan alat-alat canggih penunjang hubungan kalian deh! Lupakan kirim pesan suara, kirim dubsmash lucu ke dia, atau kirim foto selfie. Plis!

Kali ini coba tuliskan beberapa baris kata untuk dia di kertas. Nggak ada kertas, tulis di atas pasir, atau bahkan di tangan kamu. Kutipan seru yang kamu rangkai tadi, kamu bacakan keras-keras di depan dia dari jarak yang lumayan kedengaran lah. Ini gila, sih! Tapi cewek suka sama cowok kreatif.

Sewaktu-waktu, dia bakal membuat sebuah teks untuk membalas perbuatan kamu waktu itu. Tandanya, rindu lo nggak bertepuk sebelah tangan, bos!

4. Ide-Ide. 
Maksudnya ini sebuah gagasan. Kalian yang masih belum ada dalam satu rumah pastinya akan terpisah meski hanya sementara. Nah, saat jauh dari sisinya, coba deh membuat rencana_ bukan pas lagi jauh dari dia tetapi pada saat lo kembali ke hadapannya.

Baca juga :  Jajaran Binmas Polsek Andir Polretabes Bandung Sambangi Kampung Tangguh Nusantara 

“Nanti pas aku ke rumah kamu lagi (pertemuan berikutnya), aku mau ajak kamu main bowling, pasti menyenangkan,” dialog ini terkesan serius sih, kalian boleh menggantinya dengan bahasa pacaran masing-masing.

“Nyet, nanti mingdep, kita makan malamnya di atap gedung, yok! Biar satu galaksi jadi saksi kita bahagia,” apapun kalimatnya, lo siapin juga kejutan yang bikin dia senang. Selamat mencoba!

5. Time Out. 
Kadang, tanpa sengaja kita nggak selalu jalan bersama-sama lagi. Kita lagi asik sama teman-teman, begitu juga dia bersama pekerjaannya, keluarga, teman atau malah lagi bareng diri mereka sendiri alias “me time”. Mau ketemu rasanya susah! Nah, biar rindu nggak memudar, minimal setelah masing-masing udah senggang, sebaiknya kasih kabar sedikit dong sama dia?

6. Workout Mode. 
Cowok kekinian emang lagi pada hobi nih sama yang namanya ngegym. Yang perlu kita sadari, selain menjaga kesehatan dan kebugaran juga pembentukan tubuh yang ideal, kebanyakan orang ngegym adalah hanya untuk membunuh waktu.

Nah, kamu nggak boleh lepas control, pada saat workout time dinyalakan, kamu memang nggak pedulikan yang lain karena yang ada di kepala adalah kerja keras, angkat beban dan target-target lainnya. Tapi boleh dong, kasih tahu kalau dalam 2 jam kamu nggak bisa diganggu, biar dia tahu kamu sedang usaha memperbaiki diri, ingin sehat biar panjang umur dan hidup lama bersamanya!

7. Volume Up. 
Sama kayak poin pertama, dimana kita kadang mau untuk nonton bareng film-film kesukaannya. Begitu juga sama lagu-lagu. Kalau dia punya lagu favorit yang bikin dia super-senang, kamu boleh lain waktu menyetelnya dengan volume yang keras.

“Eh Danang Darto lagi puter lagu kesukaan kamu nih, aku gedein ya, biar kamu seneng,”

Baca juga :  GPPP BOGOR RAYA Dukung Ade Wardhana Untuk Bupati Bogor 2018-2023

Lalu kamu akan mendapat senyum di wajahnya! Jangan heran kalau ternyata dia udah mulai sing along, kamu pun bakal mendengar dia bernyanyi sepanjang waktu! Hmmm semoga pacar lo punya suara kayak Raisa sih! #ameen

8. Perhatian, perhatian. 
Bukan cuma anak cewek yang kadang punya banyak acara, cowok juga suka begitu kok! Main games, nonton bola, olahraga, bahkan tidur panjang. Oh yang paling parah, kalian lagi barengan, tapi yang sering digenggam adalah ponsel dan bukan tangan orang yang mencintai kita.

So, kalau mau dirindukan si dia, pertama kamu harus kasih perhatian, habis itu kasih perhatian lagi. Boleh sesekali balik ke ponsel, tapi kirimin dia pesan “I love u” dong. So sweet banget kan? Online dalam kebersamaan.
sumber : PopXo.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru