oleh

Buat kamu yang ngerasa udah kayak orang pacaran tapi sebenarnya digantung gebetan!!! Ini 3 Hal Solusinya

Kicaunews.com — Secara de jure, dia belum ngasih keputusan jelas: mau jadi pacar atau nggak. Tapi secara de facto, kok udah kayak orang pacaran? Digantung giniiii….

Pasti nggak cuma satu orang yang pernah merasakan hal ini. Belum ngasih keputusan jelas, jadian apa nggak, tapi bahasa tubuh dan sikap yang udah dijalanin itu udah kayak orang pacaran. Situasi yang bikin geregetan, nggak sih? Kapan jelasnya, iya kan? Mau nunggu jawaban sampai kapan lagi?
Terus, gimana solusinya!

1. Bikin batas waktu
Target, bro! Semua harus ada batas waktu yang ditargetkan. Ketika kita merasa digantung oleh orang yang kita cintai, kita perlu mengutamakan logika daripada perasaan.

Nah, mulai sekarang bkin batas waktu untuk kita menunggu kepastian dari dia. Kalo sampe batas waktu itu dia belum juga ngasih jawaban yang jelas, ya udah say good bye. Move on! Cari cewek lain!

2. Selidiki luar-dalam
Yap! Ini yang sering kelupaan kalo cinta lagi melanda hebat. Kita jadi lupa buat menyelidiki “mahluk” seperti apa sebenarnya orang yang kita cintai itu! Makanya, banyak kejadian cowok yang digantung cewek tuh kecolongan. Udah mah cinta setengah mati, udah rela digantung dalam waktu lama, eh, nggak taunya tuh cewek ngegantung karena udah punya pacar!
Awww teliti deh, mulai sekarang!

3. Berkutik!
Yoi, kalo cewek udah ngegantung-gantung cowok, hampir delapan puluh persen bisa diduga kalo cewek itu katro. Plin-plan, childish…. dst.

Dari sikapnya udah bisa keliatan kok perbedaan mana cewek yang ngegantung dengan alesan pengen ngeliat seberapa besar cinta kita padanya, dengan cewek yang ngegantung lantaran untuk “kepuasan” pribadi semata.

Contoh: cuma pengen ngebuktiin ke orang-orang kalo dia bisa bikin cowok-cwook nggak berkutik.

Baca juga :  Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Dengan Melakukan Patroli Harkamtibmas Di Desa Jayagiri

Kalo udah tau begitu, kamu kudu berkutik. Ya, berkutik!
Sumber : hai-online.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru