oleh

Wujud kepedulian kepada masyarakat Partai Perindo bagikan gratis gerobak

Tangsel, KICAUNews.com – Dewan Perwakilan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berikan Sembilan Gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Partai Perindo di Remaja Kuring Resto, Sabtu (22/10/2016).

Penyerahan gerobak yang dilakukan secara ceremony tersebut, hadir pula Ketua DPD Perindo Kota Tangsel Julia Mihardja beserta jajaran, perwakilan DPW Perindo Provinsi Banten dan Sembilan pelaku UMKM binaan Perindo Kota Tangsel dan para tamu undangan.

Ketua Perindo DPD Kota Tangsel Julia Mihardja dalam sambutannya mengatakan, pembagian gerobak ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat dan Ini merupakan salah satu program Partai dan harapan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

“Pembagian Gerobak Ini adalah Yang pertama kali dan perdana di Perindo DPD Kota Tangsel dan untuk di DPD Tangsel mendapat 100 unit gerobak untuk para para pelaku UMKM yang mengajukan,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, pada ceremony ini ada 9 gerobak yang Perindo berikan untuk pedagang disetiap Kecamatan.

“Jadi sisanya tinggal 91 gerobak lagi yang kami siapkan dan diberikan secara langsung kepada para pedagang,” jelasnya.

Lebih jauh dirinya menegaskan, untuk setiap warga Tangsel silakan untuk mengajukan kepada setiap DPC perwakilan Perindo di setiap Kecamatan.

“Jika ingin mengajukan gerobak UMKM silakan ke DPC ditiap Kecamatan dan setiap Pedagang juga bisa menjadi anggota UMKM Binaan Perindo, ” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Barisan Jaga (Baja) DPD Perido Kota Tangsel Fuji Wahyono mengatakan, gerobak ini diberikan secara gratis dan bisa diajukan bagi para pedagang melalui DPC Perindo ditiap Kecamatan di Kota Tangerang Selatan.

“BAJA sendiri akan mengawal dan mengawasi pembinaan Kepada UMKM binaan Perindo serta mengawali dan mendampingi setiap perjalanan Perindo karena BAJA tidak beda seperti Satgas,” tegasnya. (Tris/Put)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru