oleh

Waspada! Aksi Terorisme kembali meneror Tangerang.

Kota Tangerang, KICAUNews.com –Seorang pria berinisal SA (28) yang diduga kuat kelompok teroris secara mendadak menyerang dan menusuk Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi dan dua anak buahnya, Iptu Bambang dan Iptu Heru, Kamis (20/10/2016).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, Kapolsek Tangerang Kompol Efenddi yang luka di torak jantung dan dirujuk ke RS Siloam. Sedangkan Iptu Bambang Haryadi selaku Kanit Dalmas Polrestro Tangerang yang luka dada di kiri dan punggung kiri dan Bripka Sukardi, anggota Satlantas Polsek Tangerang yang luka di punggung kanan dan lengan kanan, kini dibawa ke RSUD Tangerang.

“Diduga pelakunya satu orang. Dia menyerang anggota menggunakan pisau,” ucapnya.

Awi juga belum dapat memastikan, apakah penyerangan ini terkait aksi terorisme atau tidak. Namun, ia membenarkan ada stiker ISIS yang tertempel di pos polisi dekat lokasi kejadian.

“Dugaan itu masih kami selidiki (aksi terorisme). Namun, infonya gitu (ada stiker ISIS), tetapi saya belum dapat data lengkapnya,” jelasnya.

Sementara itu, Jek warga disekitar lokasi kejadian mengatakan, Kota Tangerang sudah aman dan damai malah dicidrai dengan aksi konyol seorang pemuda yang tidak jelas.

“Dari cerita yang berkembang, katanya abangnya seorang ISIS terus dia (Tersangka) dipaksa untuk ikut menjadi anggota ISIS,” jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun KicauNews.com di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi disaat Kapolsek dan anak buahnya tengah mengantisipasi pergerakan mahasiswa yang hendak demo ke Jakarta, di Jalan Peristis Kemerdekaan, kawasan Yuppentek, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.(Put/Tris)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru