oleh

17 Perempuan WNA Maroko Diamankan Karena Tidak Menunjukkan Dokumen Keimigrasian

Jakarta, Kicaunews.com – Pada Hari ini, Jumat 21 Oktober 2016 Pukul 01.30 WIB Kantor lmigras Kelas I Jakarta Pusat dibantu Kodim 0501/JP melakukan pengawasan keimigrasian di SEBUAH TEMPAT HIBURAN MALAM yang berada di kawasan Senayan dan mengamankan 17 perempuan WNA asal Maroko. Ke-17 WNA tersebut diantaranya tidak dapat menunjukkan paspor dan diduga meiakukan praktek prostitusi. Petugas melakukan Undercover sebagai pengunjung,dan mencoba mem-book perempuan warga Negara Asing yang diduga Maroko.

Setelah mendapatkan bukti yang kuat dimana petugas mem-book 2 orang perempuan WNA Maroko. Setelah mendapatkan bukti kuat dimana petugas mengeluaran uang sebanyak 5 jt rupiah per orang untuk dapat ditemani Warga Negara Asing yang diduga Maroko dan petugas menyewa 2 (dua) orang. Petugas langsung melakukan pengawasan keimigrasian dengan menanyakan setiap dokumen keimigrasian khusus bagi perempuan Warga Negara Asing di klub tersebut . Setelah dilakukan pemenksaan keimigrasian, petugas mengamankan 17 (tujuh belas) Perempuan Warga Negara Maroko. Untuk sementara ke -17 WNA tersebut dibawa ke kantor» lmigrasi Kelas I Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut.

Demikian konferensi pers yang disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Pusat Tato J. Hidayan yang dihadiri Komandan Kodim 0501/JP Kolonel TNI Zamroni di Kantor Imigrasi Kelas 1 Kemayoran Jakarta Pusat. (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru