oleh

Deklarasi Relawan JAS

Jakarta, Kicaunews.com – Pada hari minggu 16 Oktober. 2016. Di daerah Pondok Kopi jakarta Timur, sejumlah Tokoh masyarakat, agama, Aktifitas dan penggiat swadaya. Masyarakat, berkumpul dan bersatu menyatakan kesiapan penuh untuk mendukung pemenangan, Bang Agus dan Mpok Syilvi. Untuk menjadi orang nomer satu di Dki. Jakarta.

Yang mereka menamakan dirinya Relawan :

” JAS. ” Jakarta Agus Syilvi.

Yang di komandoi seseorang yang tidak asing lagi dalam bidang pergerakan Aktifis. Yaitu Bung Dedi Hermanto, yang. Beliau juga sekarang masih aktif di salah satu. Organisasi kepemudaan yang tertua di Indonesia.

Ditengah tengah carut marutnya sistem politik dan ketidak mandirian bangsa indonesia ini yang sudah hampir tergadai bahkan sudah terjual oleh kepentingan asing dan Aseng,,, Sosok Agus lah yang memang harus tampil di KEPEMIMPINAN BANGSA INDONESIA INI, khusunya Dki Jakarta sebagai pusat kepemerintahan dan tolak ukur dari KEMAJUAN DAN KEMANDIRIAN BANGSA!!! imbuhnya.

Karena beliau masih muda, berwibawa, cerdas, berakhlak dan belum terkontaminasi. Dan sangat cocok dan dibutuhkan untuk seorang Pemimpin di Dki Jakarta,, ” tegas bung Dedi pada saat kami minta tanggapanya.

Sekali lagi,,, ” SUDAH SAATNYA YANG MUDA JADI PEMIMPIN DI JAKARTA “. !!!

Itulah jargon dari relawan. ” JAS “.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru