oleh

Simpang Siur Soal Adanya Jual Buku, Kepsek dan Komite SDN Pondok Kacang Barat 03 Beri Penjelasan

Tangsel, kicaunews.com — kesimpang siuran pemberitaan yang telah di publish sebelumnya yang sempat ramai diperdebatkan terkait persoalan jual beli buku dan adanya dugaan ancaman dari komite dan paguyuban kepada tiga orang wali murid di sekolah SDN pondok Kacang Barat 03 Pondok Aren Tangerang Selatan menemukan titik terang. Pasalnya, sejumlah teman-teman awak media berhasil mengkrucutkan titik dari permasalahannya.

Dengan pertemuan yang digelar di sekolah yang diminta awak media yang dihadiri kepala sekolah, komite, paguyuban serta wali murid dan sejumlah Pihak Babinkamtibmas Polsek Pondok aren serta Babinsa Koramil Pondok Aren berlangsung lancar. Terlihat pula Ketua Forwat Tangerang Selatan beserta jajaran dan Andi Lala Ketua Umum Forum Wartawan Tangerang beserta Jajaran pun ikut menghadiri.

Saat dimintai keterangan dari kicaunews, Narsum SPd, Kepala Sekolah SDN Pondok Kacang Barat 03 didepan para awak media mengatakan bahwa tidak adanya penjualan buku disekolah serta tidak adanya ancaman kepada wali murid dari pihak komite kepada sejumlah walimurid itu tidak bebenar. “Alhamdulillah semua sudah saya jelaskan dan sudah klarifikasi oleh komite serta paguyuban sekolah,” kata narsum kepada kicaunews.com usai pertemuan,  pada senin siang 10/10/2016

Narsum menambahkan, temen-temen media pun akan ke dinas pendidikan untuk menanyakan lebih lanjut soal buku yang sampai saat ini belum terealisasi dan sudah dianggarkan dari APBD. “Intinya saya berterimakasih dengan adanya seperti ini mudah-mudah bisa menjadi bahan evaluasi sekolah dan dinas pendidikan khususnya,” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, SDN Pondok Kacang Barat 03 Pondok Aren Tangerang Selatan terjadi kesimpang siuran mengenai adanya jual beli buku.(Tim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru