oleh

Pelatihan Kesamaptaan Calon Taruna Poltekim dan Poltekip KemenkumHAM

Jakarta, kicaunews.com — Pembukaan acara kegiatan pendidikan dan pelatihan dasar kesamaptaan calon taruna Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekpas) Kemenkumham diselenggarakan bekerja sama dengan Korps Brimob Kepolisian Republik Indonesia bertempat di Pusat Pelatihan Multifungsi Polri Jl. Raya Cikeas Udik Gunung Putri Bogor, senin (10/10).

Pembukaan acara tersebut dilakukan oleh Kepala Badan Pengembangan SDM (BP SDM) Kemenkumham DR Mardjoeki BC, IP, MSI mewakili Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia. Menkumham dalam pidatonya yang dibacakan oleh kepala BP SDM memberi arahan kepada para taruna segera dapat menyesuaikan diri dan mendapatkan pembinaan kepribadian yang jujur dan berintegritas.

Acara pembukaan pelatihan kesamaptaan dihadiri Dirjen Imigrasi DR Ronny F Sompie didampingi Kabag Humas Heru Santoso A.Y beserta jajaran lainnya. Sebanyak 270 taruna yang mengikuti pelatihan kesamaptaan. Selama pendidikan kesamaptaan dibawah komando Korps Brimob untuk melatih phisik dan mental. (Sunarto)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru