oleh

Kuasa Hukum Ibu Titing, Djamaluddin : Dugaan Penipuan yang Dilakukan Marissa H

Jakarta, kicaunews.com — Terkait dugaan penipuan yang dilakukan saudara Marissa H (MH) terhadap klien kami Ibu Titing Suryana Sarnani. Dimana MH sangat sulit dihubungi dan diminta kejelasan bahkan selalu menghindar. Demikian disampaikan kuasa hukum Ibu Titing Suryana Sarnani, Djamaluddin Koedoeboen dalam presscon di Gedung Graha Induk KUD Jln Warung Buncit Jak-Sel, senin (10/10).

Djamaluddin menjelaskan kejadian ini bermula pada bulan juni 2016, klien kami Ibu Titing melakukan kesepakatan secara lisan dengan MH untuk mengisi kegiatan workshop terhadap peningkatan kapasitas Ibu- ibu di Kabupaten Konawe Sulawesi Tengara dalam menghadapi persaingan usaha.

Dalam kesepakatan lisan MH bersedia menjadi nara sumber untuk dua kegiatan. Bahwa kemudian MH hanya menjadi nara sumber untuk satu kegiatan saja, sedang satu kegiatannya lagi tidak dapat dilaksanakan karena satu dan lain hal. Sesuai kesepakatan lisan apabila salah satu acara tersebut tidak dapat dilaksanakan maka uang honorarium yang telah dibayarkan dapat dikembalikan kepada klien kami ujar Djamalluddin.

Uang klien kami yang dikembalikan sebesar Rp 100.000.00 (seratus ribu rupiah). Hingga kini kami telah melayangkan somasi yang kedua. Apabila tidak ditanggapi maka kami akan melayangkan somasi ketiga dan bila tidak ditanggapi juga maka kami menempuh jalur hukum tutup Djamalluddin. (Sunarto)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru