oleh

Tangsel gelar pekan Olahraga Kota

Tangsel, KICAUNews.com – Kota Tangerang Selatan dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan event Pekan Olahraga Kota Tangerang Selatan (Porkot) 2016, dan rencananya event Porkot 2016 tersebut akan berlangsung dari 15 Oktober hingga 20 Oktober 2016.

Porkot 2016 tersebut diadakan dengan tujuan untuk memacu kegiatan olahraga serta mencari bibit-bibit baru dalam setiap cabang olahraga. Adapun para pesertanya berasal dari 7 Kecamatan yang berada di wilayah Kota Tangerang Selatan, dan akan mempertandingkan18 cabang olahraga serta memperebutkan 721 medali.

Rencananya acara pembukaan Porkot 2016 tersebut akan ditempatkan dilapangan Batalyon Kavaleri (Yonkav 9) Serpong Utara dan akan dibuka langsung oleh Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH selaku Walikota Tangerang Selatan.

H. Norodom Soekarno selaku Ketua Panitia Porkot 2016, ketika di wawancara awak media mengatakan, Porkot 2016 selain untuk mencari bibit baru dibidang olahraga, nantinya juga akan menjadi agenda kegiatan rutin KONI Kota Tangerang Selatan dan juga dalam rangka untuk persiapan atlet-atlet Kota Tangerang Selatan untuk menghadapi event atau turnamen-turnamen olahraga baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. ( TW/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru