oleh

Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur di tangkap polisi

KICAUNews.com – Berdasarkan laporan Kepolisian dengan nomor LP/1276/K/X/2016/SPKT/Res Tangsel, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan telah melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku dengan sangkaan pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana yang diatur dalam Pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Kejadian tersebut, terjadi pada Senin (03/10/2016) sekitar pukul 16.30 WIB, kejadiannya berada di sebuah kontrakan milik Bodong yang berada di Jl. Pertanian Parigi RT 002/005 Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pelaku yang diamankan oleh Satreskrim Polres Tangerang Selatan, yaitu Darmadi yang berdomisili di Jl. Cemara II RT 002/001 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Adapun korban bernama Naura Atira Syafa (6) yang tinggal di KP. Parigi RT 002/005 Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Korban mengalami luka pada alat vital.

Sementara Saksi dalam kasus tersebut yaitu Afika Sri Lestari (4) yang berdomisili di Ds. Watukumpul RT 001/006 Kelurahan Brebeg, Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap, Jawa Tengah, dan Fitria Susanti (21) yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga, yang berdomisili di KP. Parigi RT 002/005 Gg. Golim, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

AKP H. Mansuri selaku Kabag Humas Polres Tangsel, melalui telepon selulernya menerangkan kronologis kejadiaannya, yaitu pada Senin 03 Oktober 2016 sekitar pukul 16.30 WIB di Jl. Pertanian Parigi RT 002/005 Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (kontrakan Bodong) di duga telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

“Pada saat pelapor sedang duduk-duduk bersama korban tiba-tiba korban menggaruk-garuk alat kelaminnya, kemudian pelapor bertanya dan menurut pengakuan korban, saat korban berada di dalam rumah terlapor sambil menonton DVD bersama dengan teman-temannya korban, dan pada saat itu juga tersangka memegang atau meraba alat kemaluan korban di depan teman-teman korban. Atas kejadian tersebut, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang Selatan guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKP H. Mansuri.

Baca juga :  Basmi Kejahatan di Tangsel, Polres dan Koramil Saling Beri Dukungan

Dia juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak, agar lebih intens lagi dalam melakukan pengawasan terhadap buah hatinya agar terhindar dari segala kejahatan yang tidak diduga sebelumnya, “dan apabila ada kejadian yang tidak senonoh terhadap buah hatinya, agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib,” tutupnya. ( Tw & Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru