banner 728x250

Dukung Agus-Sylvi, Blueforces Jaksel Gelar Konsolidasi

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, kicaunews.com — Seiring release dari Komite Markas Wilayah (KMW) Blueforces DKI Jakarta untuk membentuk organ taktis dalam rangka persiapan pilgub 2017, khususnya untuk mendukung Paslon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, maka Komite Markas Daerah (KMD) Blueforces Jakarta Selatan pun melakukan konsolidasi merespons langkah tersebut.

“Kami mendukung penuh pembentukan organ taktis Blueforces untuk mendukung paslon Cagub/Cawagub Agus-Sylvi,” demikian ujar Rahmad PS, Komandan Blueforces Jakarta Selatan yang tengah melakukan konsolidasi di pasar minggu, saat ditemui kicaunews.com pada 4/10/2016 malam.

banner 336x280

Menurut Rahmad PS, duet Agus-Sylvi merupakan representasi kaum muda dan birokrat senior yang mengerti seluk beluk tata kelola pemerintahan DKI Jakarta.

“Duet calon pemimpin Jakarta ini relatif bersih, tanpa cacat dan merupakan representasi kaum muda Jakarta dan birokrat senior yang berpengalaman,” tutur Rahmad.

Lebih lanjut, komandan Blueforces Jakarta Selatan ini menegaskan bahwa pihaknya siap turut serta memenangkan Agus-Silvi dengan merespons cepat pembentukan organ taktis yakni ‘Relawan Blueforces Ber-AGSI’ atau Bersama Agus Silvi.

“Dengan demikian wajah Jakarta kedepan akan berubah lebih baik.,” harapnya.

Bluforces Indonesia Next Generations merupakan lembaga kepemudaan independen yang concern akan upaya pengembangan pemuda dengan peningkatan wawasan kebangsaan, Kreatifitas, Leadership dan semangat kemandirian di berbagai bidang. Organisasi ini cukup berpengalaman dalam mensukseskan pesta demokrasi.

Menyikapi pilgub Jakarta 2017, Blueforces ING Jakarta telah membentuk ‘Relawan Blueforces Ber-AGSI’ sebagai organ taktis pemenangan Agus-Silvi.

“Saya menyambut baik konsolidasi yang dilakukan Blueforces Jakarta Selatan untuk strategi memenangkan hati rakyat dgn memilih Agus-Sylvi.” Kata Humpry F. Lantang, Komandan Relawan Blueforces Ber-AGSI yang ditemui saat menghadiri acara konsolidasi Blueforces Jaksel.

Pihaknya berharap bahwa konsolidasi ini diikuti dengan kepengurusan Blueforces wilayah lainnya se-Jakarta.

Baca juga :  Larangan Kepala Dan Wakil Kepala Daerah, Kapuspen Kemendagri: UU Pemda Sudah Mengaturnya¬†

Rencananya Blueforces Jakarta Selatan akan menggelar konsolidasi menyeluruh jajaran dan anggotanya hingga tingkat kecamatan dan kelurahan se Jakarta Selatan guna persiapan menghadapi pilgub 2017 nanti dalam barisan Agus-Sylvi.(Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *