oleh

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA PERSIT KCK KOORCAB KOREM 052 GELAR YASINAN, DO’A DAN TAUSIAH

Tangerang. KICAUNews com – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) koorcab Korem 052 PD Jaya menggelar pengajian rutin dalam rangka meyambut HUT TNI Ke-71, Jumat pagi (30/09/16).

Pengajian mengambil tempat di
Masjid Al-Ikhlas Makorem 052/Wkr Karawaci Tangerang Banten, Ustadz KH Nurcholis LC Ketua Ikatan Da’i se Tangerang Raya bertindak sebagai penceramah.img_20161001_005038_175

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur seluruh anggota Persit dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-71 Bukan hanya itu, pengajian juga sebagai bentuk kedekatan anggota persit, untuk menjalin kebersamaan, menambah serta mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. Ujar Kabintal Korem 052/Wkr Lettu Inf Khoiril Anwar.

Dalam tausiyahnya KH Nurcholis LC menguraikan tentang solusi menyelesaiakan problem dalam rumah tangga menurut ajaran islam serta berpesan kepada ibu-ibu jamaah sekalian “ setelah pengajian ini harus bisa merubah sifat dan perilaku terhadap suami dan keluarga, salah satu penyebab rusaknya rumah tangga di jaman sekarang ini adalah sosial media maka dengan itu ibu-ibu harus bisa membatasi penggunaan sosmed agar terhindar dari perselingkuhan.

Hadir dalam pengajian rutin Persit KCK koorcab Korem 052, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya Ny. Firdaus Agustiana dan Ibu Ketua Cabang XX Kodim 0506 Tangerang. ( Sutrisno )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru