oleh

Team Sepak Bola SSB Salfas Soccer Binaaan Koramil 18/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr mengharumkan nama Bangsa

Tangerang. KICAUNews.com- Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin di dampingi Pembina Team Sepak Bola SSB Salfas Soccer Mayor Arh Jewanto melepas keberangkatan Team Sepak Bola SSB Salfas Soccer Binaaan Koramil 18/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr yang akan berangkat ke Perancis dalam rangka mewakili Indonesia di kejuaraan Dunia U-12 Danone Nations CUP 2016 Final Road to France di Makodim 0506/Tgr alamat Jl.TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang.Selasa (27/9).

Dalam sambutan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin berpesan kepada adik-adik sekalian Ini merupakan kesempatan yang luar biasa yang bisa kita Perlihatkan Kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kita Kota Tangerang mampu berkiprah di tingkat Internasional.

Lebih lanjut Dandim mengatakan adik-adik tidak usah minder bahwa kita nanti akan bertanding dengan negara-negara seperti Eropa,Afrika,Asia dan negara-negara lainya engga usah takut sama mereka juga makan nasi sama seperti kita . Kalian ini Wakil dari Indonesia atau yang mewakili seluruh pemain sepak bola Junior di seluruh Indonesia jadi membawa nama Indonesia Maju terus maju terus pantang mundur tidak usah khawatir masalah hasilnya nanti itu urusan belakangan yang penting kita berbuat yang terbaik.

Sebelum berangkat ke Perancis Team Sepak Bola SSB Salfas Soccer Binaaan Koramil 18/Jatiuwung akan menjalani TC di Kota Batu Malang yang didampingi Pelatih Jacksen Tiago,Chandra Mulyono, Pelda Ramli serta Manajer Team Irwan Salam selama 2 Minggu. Rencana akan berangkat ke Perancis pada tanggal 10 Oktober 2016 yang akan dilepas oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo di Istana Negera Jakarta.

Team Sepak Bola SSB Salfas Soccer Binaaan Koramil 18/Jatiuwung akan berada di Perancis dari tanggal 11 s.d 21 Oktober 2016.

Dalam kejuaraan Dunia U-12 Danone Nations CUP 2016 Final Road to France Team Sepak Bola SSB Salfas Soccer Binaaan Koramil 18/Jatiuwung tergabung di Grup E yang terdiri dari Korea Selatan, Italia dan Afrika Selatan.

Baca juga :  Dari Pesantren Tangerang Kota, Ketua MPR RI Serukan Dukungan Untuk Rohingya

Dari 12 orang pemain Team Sepak Bola SSB Salfas Soccer Binaaan Koramil 18/Jatiuwung yang berangkat ke Perancis ada salah satu pemain anak Babinsa Koramil 18/Jatiuwung Pelda Romli yang bernama Andika.(Endang/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru