banner 728x250

Ngantuk penyebab konsen berkendara hilang

  • Bagikan
banner 468x60

Tangsel. KICAUNews.com – Dua kendaraan bermotor roda empat dan sebuah kendaraan bermotor roda dua, pada Minggu pagi (25/09/2016) sekitar pukul 01.30 WIB terlibat kecelakaan di Jl. Raya Serpong, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Dua kendaraan roda empat itu adalah Toyota Yaris dengan nomor polisi B 813 VAN berwarna hitam menabrak minibus Suzuki Ertiga berwana putih bernomor Polisi B 1027 GKH.

Insiden bermula saat dua kendaraan itu melintas di Jalan Raya Serpong. Minibus Suzuki Ertiga melaju dari arah Selatan menuju Kota Tangerang, namun dari arah berlawanan, diduga pengendara minibus Toyota Yaris mengantuk dari arah Kota Tangerang dengan kecepatan tinggi sehinga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar jalur pembatas, dan akhirnya tabrakan pun tidak bisa di hindari lagi.

banner 336x280

Dwi Handoko salah satu saksi mata yang pada saat kejadian juga sedang melintas di Jl. Raya Serpong tersebut, ketika di wawancarai di lokasi kejadian, mengatakan, Yaris warna hitam melaju dari arah Kota Tangerang dengan kondisi pengedaranya kurang fit dan yang bawa juga masih kuliah, kurang lebih berusia 20 tahun, dan kehilangan kendali sampai keluar garis pembatas karena mengantuk sehingga masuk jalur berlawanan dan langsug dihantam mobil Ertiga.

Dwi Handoko juga menjelaskan, bahwa dalam kecelakaan tersebut juga melibatkan pengendara motor Jupiter merah bernomor Polisi F 6691 FS dari arah BSD menuju Kota Tangerang. “Pengendara motor hanya menderita luka ringan dan langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Dwi Handoko.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi kejadian kecelakaan tidak ada korban jiwa, namun kerugian di perkirakan mencapai jutaan rupiah. Lalu lintas dari BSD menuju Kota Tangerang macet hingga tiga kilo meter dan arah sebaliknya dan menjadi tersedat dikarenakan pengendara motor atau mobil berhenti di tengah jalan untuk melihat kejadian tersebut.

Baca juga :  Dalam Rangga PSBB Personil Gabungan Lakukan PAM Perbatasan Jateng-Jabar

Sementara, pihak Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Tangerang Selatan yang turun di lokasi kejadian, berupaya semaksimal mungkin untuk mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk di bawa ke Mapolres Tangerang Selatan, guna untuk penyelidikan lebih lanjut.( Sutris/Tomy)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *