oleh

Seorang Buruh Diciduk Polisi Tangerang

Tangerang, Kicaunews.com – Andhika Prasetia (21), seorang buruh yang tinggal di daerah Cibodas, Tangerang, ini harus meringkuk di sel tahanan polisi. Pasalnya, dia tertangkap usai tepergok tengah berusaha mencungkil kunci kontak seunit sepeda motor di parkiran Pasar Bonang, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Minggu (18/9/2016).

Informasi yang dihimpun, petugas parkir yang berjaga, Endi Suhendi (35), mencurigai gelagat dari Andhika yang berpura-pura jongkok di dekat area parkir motor.

Lalu tiba-tiba remaja asal Bogor itu mendekati seunit sepeda motor merek Yamaha Mio berwarna hijau dengan nomor polisi B 3369 NQW yang sedang terparkir, dan terlihat mengutak-atik kunci kontak motor yang belakangan diketahui milik Pardianto (49) tersebut.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, penjaga parkir yang curiga sejak awal lalu menghampiri Andhika dan menegurnya. Namun, karena merasa panik, Andhika pun langsung mengambil langkah seribu.

“Saat ditegur, dia justru melarikan diri, dan akhirnya bisa diamankan. Ada pisau lipat yang disita dari pelaku,” kata Mansuri.

Selanjutnya, Andhika pun dibawa ke Pos Pasar Bojong Nangka untuk diamankan sementara, hingga petugas kepolisian datang menjemputnya. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke kantor kepolisian terdekat,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru