oleh

KPU DKI Jakarta Launching Pilkada

Jakarta, Kicaunews.com – Ahad Pagi,18 September 2016 salahsatu penyelenggara pemilu yakni KPU DKI menggelar acara Launching Pilkada Provinsi DKI Jakarta, dan penandatanganan MoU Antara KPU DKI Jakarta dengan Media Cetak dan Elektronik tentang sosialisasi dan penyampaian informasi Pilgub DKI 2017, di Lapangan Banteng Jakarta. Di hadiri oleh Ketua DKPP Prof.Jimly A,Ketua KPU DKI Sumarno,Para Komisioner KPU DKI,Para Ketua KPU di Lima wilayah Kota Provinsi DKI,dan para Komisionernya serta PPK dan PPS se Provinsi DKI Jakarta. dan ada hiburan artis oleh Astrid dan ADA Band.Lapangan Banteng pun riuh dengan acara dari KPU DKI ini.

Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan Pihak KPU DKI saat ini telah memasuki pemutakhiran data pemilih, dan para petugas nya pun telah bekerja, para petugas itu di namakan PPDP ( Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ), dan untuk pencalonan Calon Gubernur DKI akan si mulai pada hari Rabu,21 September 2016.

Kita sebagai penyelenggara haruslah netral.dan kita juga telah berkordinasi dengan ketua KPU di lima wilayah kota serta PPK (Kecamatan) dan PPS (Kelurahan). Untuk Pemilihan Gubernur DKI akan kita gelar pada tanggal 15 Februari 2017 Hari Rabu, oleh karena itu pastikan kita terdaftar oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pelaksanaan itu sedang berlangsung sampai tanggal 7 Oktober 2016.

Semoga Pemilihan Gubernur DKI 2017 dapat terpilih pemimpin yang berkualitas serta di sukai oleh rakyatnya, mari kita pergunakan Hak Pilih kita, jadilah pemilih cerdas, Ga Milih Ga Asik.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru