oleh

Silaturahmi RR ke Eko Patrio (DPW PAN)

Jakarta, Kicaunews.com – Semakin mendekati kontestasi pilkada DKI Jakarta suhu dinamika terus menaik, Maka melalui serangkain pendalaman,Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional DKI Jakarta menyatakan dukungan kepada DR Rizal Ramli sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

DR Rizal Ramli, tokoh yg sudah teruji dalam track recordnya terlebih lagi DR Rizal Ramli tokoh yg bersih , berani n berakhlak.DR Rizal Ramli juga pendiri MARA cikal bakal PAN.Dan yg utama saat ini mempunyai konsep membangun Jakarta tanpa tetes air mata.

Untuk itu pula DPW PAN DKI Jakarta menyadari kekurangan persyaratan maka DPW PAN DKI Jakarta sebagai inisiator koalisi kekeluargaan akan menyakinkan koalisi kekeluargaan untuk sama juga mendukung DR Rizal Ramli.
Acara silaturahmi Rizal Ramli di gelar pada Hari Selasa 13/9/’16 bertempat di Kantor Ekomando* jl Cipinang indah raya 1 no 1 cipinang kali malang Jaktim.

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau akrab disapa Eko Patrio, merasa yakin bahwa sosok Rizal Ramli nantinya akan bisa mengalahkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Katanya, jika bicara untuk kepentingan masyarakat Jakarta, Rizal Ramli merupakan sosok kandidat calon gubernur yang pro rakyat.

Bang Rizal Ramli lebih care dengan masyarakat Jakarta. Saya yakin masyarakat pro dengan orang-orang yang tidak menzolimi,”ujar  Eko

Dia juga menegaskan, dengan komposisi partai politik yang ada di Koalisi Kekeluargaan, yakni 7 Partai, maka jika Rizal dicalonkan melalui Koalisi Kekeluargaan, pasti akan menang melawan Ahok yang hanya didukung 3 partai politik.

Kalau dilihat komposisinya, 7 partai pasti bisa mengalahkan 3 partai katanya.

Anggota Komisi X DPR Itu juga mengaku yakin masyarakat pasti akan mendukung Rizal Ramli yang tidak pernah berlaku Zalim kepada rakyat.

Baca juga :  Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pimpin upacara HUT DKI

Masyarakat pasti mendukung dengan orang yang pro dengan rakyat Jakarta. Dalam hal ini saya yakin bang Rizal Ramli lah pemenangnya.

Semoga Jakarta bisa di pimpin dengan pemimpin yang di cintai warganya.

Mari sukseskan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan di gelar 15 Februari 2017 # Ga milih Ga Asik.

A Widhy

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru