oleh

Nikmati sensasi pedas sambal lombok

Tangsel, KICAUNews.com – Mini Resto Sambel Lombok ( SL ) kembali menambah jaringan armada outlet restonya. Kesekian Kalinya kota Tangerang Selatan yang menjadi pilihan kota bisnisnya. Berlokasi di wilayah Ciputat Timur tepatnya di Jalan Menjangan 1, RT 006/015 Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (13/9/2016).

Unik dan sudah menjadi tradisi pada pembukaannya, sebanyak 200 porsi di berikan secara gratis kepada orang yang hadir untuk mencicipi makanan fenomenal tersebut. Bagaimana tidak, menu yang ditawarkan sangatlah fantastis, dari harga 10 ribu rupiah Anda sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi, satu potong ayam, satu potong tempe mendoan, lalapan, sambal khas SL hingga satu gelas es teh manis.

“ Setiap cabang yang kami buka sambel lombok selalu bikin gebrakan yaitu dengan mengratiskan makanan yang menjadi menu-menu andalan kami dengan maksud selain untuk syukuran ini juga sebagai bentuk promosi dan membuka jaringan yang efektif dari mulut ke mulut calon pelanggan kami, contoh : kami mengharapkan dengan 200 porsi makanan yang kami gratiskan yang otomatis ada 200 orang yang mencicipi makanan di sambel lombok perorangnya akan berbicara bisa kepada 1,2 atau 3 orang sanak saudara dan teman-temannya.’’ Jelas Aden S.

Sambel Lombok yang kini sudah memiliki lebih dari 11 cabang yang tersebar dibeberapa daerah membuktikan keseriusannya terhadap kualitas dan kuantitas produknya. Menu makanan yang ditawarkan seperti paket ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, kentang goreng serta tempe mendoan ini dibuka dari Rp 10.000 net hingga Rp 29.000 net per porsinya.

Sambel Lombok adalah sebuah brand Rumah Makan yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 di Tangerang Selatan. Pada awalnya Aden Subagio Selaku Owner menjalani usaha Rumah Makan khas masakan Indonesia dengan menu-menu yang komplit.

Baca juga :  Ngaji Online Di Lakukan Ust Cabe Rawit Untuk Semarakan Ramadhan 1441 H

Tidak hanya sampai disitu, sambel khas yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan pedas, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar tanpa campuran bahan kimia seperti bumbu ekstrak tambahan. Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan pedas yang nikmat serta sehat di setiap cabang Sambel Lombok. ( Trisno/Put)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru