oleh

Sosialisasi PILGUB DKI 2017 Para Tokoh Masyarakat PPK Jatinegara

Jakarta, Kicaunews.com – PPK Jatinegara Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar acara Sosialisasi Pilgub DKI 2017 untuk Para tokoh masyarakat di lungkungan Jatinegara Jakarta Timur,bertempat di aula GOR Otista lt.2 jl/otista raya,Jakarta timur,Jumat 09 September 2016.
Acara di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya.

Dalam sambutan nya pak Fahrudin Abubakar selaku Camat Jatinegara mengatakan acara ini sangatlah penting, karena para tokoh masyarakatlah, salah satunya yang bisa ajak masyarakat untuk mencoblos pada tanggal 15 Februari 2016 hari rabu,dan juga untuk menyamakan visi misi penyelenggara pemilu PPK,PPS se kecamatan jatinrgara.

dan yang hadir dalam acara ini sebanyak 80 orang terdiri dari tokoh tokoh masyarakat yang ada di 8 kelurahan , yang ada di kecamatan jatinegara.sekaligus pa camat membuka acara dalam kegiatan pada hari ini dan ini sangatlah penting karena Pilkada DKI kurang dari 5 bulan lagi.

Pak DedenF Rajab, SE selaku komisioner KPU Jakarta Timur langsung menyampaikan materi dan di moderatori oleh Tedi kurnia,SE. Pelaksanaan Pilgub DKI akan di laksanakan pada tanggal 15 Februari 2017, pada hari ini kita adakan sosialisasi kepada tokoh masyarakat yang ada di lingkungan jatinegara,karena sebagai tokoh masyarakat omongan nya bisa menggiring warga, oleh karena ajaklah warga untuk mencoblos,sukseskan Pilgub DKI 2017.

Sebagai penyelenggara pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2017 yang hadir dari KPU Jakarta Timur, PPK, PPS se kecamatan Jatinegara dan juga ada Panwascam dan PPL kita harus berkomitmen dan ber integritas yang kokoh,amanah.

jadi kita harus bersinergi agar tercipta pilgub dki yang kondusif,aman dan menghasilkan pemimpin yang amanah.

Sosialisasi juga harus di tingkatkan agar pemilih sadar pentingnya Mencoblos karena Ga Milih Ga Asik.
Teddy Kurnia selaku ketua PPK Jatinegara Kotamadya Jakarta Timur mengatakan acara sosialisasi yang di gelar PPK KPU Jakarta Timur sangatlah penting agar pelaksanaan Pilgub ini berjalan kondusif,aman dan hasilkan pemimpin hasil pilihan rakyat. dan untuk kecamatan Jatinegara , jakarta timur ini ada 8 kelurahan.

Baca juga :  PPB Rampungkan Struktural Kepenguruan DPD 8 Kota Kabupaten Se-Provinsi Banten

A Widhy

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru