oleh

Tiga titik yang akan menjadi kegiatan HUT Polwan ke 68, Polwan Polres Tangsel.

Tangsel, KICAUNews.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 68 yang jatuh pada 1 September 2016 lalu, dengan tema ‘ Polwan Propesional, Moderen dan Terpercaya ‘ Polwan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) lakukan beragam kegiatan acara.

Anggota Polwan Polres Tangsel AKP Renta Manurung mengatakan, Polres Tangsel baru saja berdiri maka perayaan HUT Polwan ke 68 ini juga kali pertama dirayakan oleh Polwan Polres Tangsel dengan mengadakan beberapa kegiatan.

“Seperti olahraga bersama dengan Bayangkari, mendatangi Panti Asuhan pada senin lalu dan Polwan Polres Tangsel juga mengatur lalu lintas,” paparnya, Jumat lalu (2/9/2016).

Renta juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas dilakukan di tiga titik Traffic lights yang ada di Tangsel dengan menerjunkan 43 anggota Polwan Polres Tangsel.

“Titik pengaturan lalu lintas kita lakukan di Traffic lights Panabur, Traffic lights Tegarotan dan Traffic lights Permata dan memberikan bunga kepada pengendara motor atau kendaraan roda empat yang taat kepada peraturan tata terib lalu lintas,” katanya.

Sambung Renta, Selain acara-acara yang sudah dilakukan pihaknya juga akan mengelar acara sukuran nanti di ujung perayaan. (Pt/Trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru